HEADLINEPASOLAHRAGA

Sempat Dibantah, Persib Umumkan Rekrut Teja Paku Alam

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung mengumumkan resmi merekrut kiper Teja Paku Alam. Pengumuman ini dilakukan melalui platform media sosial Persib pada Kamis (16/1/2020) pukul 10.00 WIB.

Di akun Instagram, Persib mengunggah video dan dan foto. Ucapan selamat datang pun disampaikan.

“WIlujeng sumping @tejapakualam. #PERSI87UARA #PERSIBSalawasna,” tulis @persib_official dalam keterangan fotonya.

Teja sendir terakhir memperkuat Semen Padang di Liga 1 2019. Sebelum ke Semen Padang, ia pernah memperkuat beberapa tim, salah satunya Sriwijaya FC.

Teja jadi kiper keempat yang dimiliki Persib musim depan setelah I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. Bahkan, jika ditotalkan, Persib punya lima kiper karena masih ada M Natshir yang berkutat dengan pemulihan cedera.

Perekrutan Teja pun menuai cibiran dari pengikut media sosial Persib. Di akun Instagram, banyak yang mengucapkan selamat dan sambutan selamat datang kepada Teja di kolom komentar.

Tapi, ada juga yang melemparkan cibiran. Sebab, belum lama ini Direktur PT PBB Teddy Tjahjono sempat menyebut isu akan bergabungnya Teja adalah rumor. Bahkan, ia mempertanyakan isu itu dari mana kepada wartawan.

“Rumor dari mana teja bakal ke persib. Kata bos @teddy.tjahjono mungkin si bos ingin memberi kejutan buat bobotoh,” tulis @mhdabdul.ajis.

“Kata nya gak nambahin kiper,” sindir @khairil_ajjh.

Beragam komentar pun diungkapkan Bobotoh. Ada yang menyarankan salah satu kiper dilepas, bahkan ada yang menyebut Persib dan Teddy sekadar melawak. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close