HEADLINEPASBANDUNGPASBUDAYAPASPENDIDIKAN

Siswa,mahasiswa Pasundan Antusias Sambut Jokowi

BANDUNG, PASJABAR. COM – – Ribuan siswa dan mahasiswa dari lingkungan yayasan pendidikan pasundan, antusias sambut kedatangan Presiden  Indonesia, Joko Widodo, di Paguyuban Pasundan, Minggu (11/11/2018).
Siswa dan mahasiswa, sudah datang dari pagi hari dan berjejer di sepanjang jalan Sumatera.
Pengurus Besar (PB) Paguyuban Pasundan (PP) akan mengukuhkan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo sebagai Pini Sepuh Paguyuban Pasundan.
Pengukuhan akan di Acara pengukuhan akan dilaksanakan Minggu (11/11/2018), di Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera 41 Bandung.
Ketua Umum Pegurus Besar Paguyuban Pasunan, Prof Didi Turmudzi mengatakan, pemberian gelar Pini Sepuh Paguyuban Pasunan terseut, sebagai bentuk penghargaan kepada orang yang memberikan dedikasinya kepada negara
“Tokoh manapun, siapapun akan diberi penghormatan khusus dari Paguyuban Pasunan dengan disematkan sebagai sesepuh di Paguyuban Pasunan karena sudah mendedikasikan diri untuk negara. Bahkan pendiri Paguyuban Pasundan mun yang merupakan orang Makassar bukan orang kelahiran Pasundan tapi beliau mendedikasikan diri untuk tanah Pasundan,” ujar Ketua Umum Pegurus Besar Paguyuban Pasunan, Prof Didi Turmudzi, kepada Pasjabar, Sabtu (10/11/2018).

Sebelum Presiden RI Jokowi, Paguyuban Pasunan pun pernah memberikan sepuh kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, pada agustus 2015 lalu. (tie/tiwi)

Tags

Related Articles

Close