PASOLAHRAGA

Supardi Sebut Duel Melawan Bali United Akan Menarik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKapten Persib Bandung Supardi Nasir menyebut duel timnya melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019) malam akan berjalan menarik.

Sebab, kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Bali United butuh kemenangan untuk mempercepat raihan gelar juara. Sedangkan Persib ingin memperbaiki posisi di klasemen.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk kita dan tentunya Balu. Karena mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara dan kita juga butuh poin untuk meningkatkan posisi kita,” kata Supardi.

Duel pun diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Misi sama-sama meraih kemenangan akan menyajikan permainan kedua tim saling serang demi membungkus kemenangan.

“Pertandingan akan sangat menarik karena kedua tim pasti membutuhkan poin untuk diraih. Kita berharap bisa mengatasi permainan Bali, insya Allah,” tutur Supardi.

Ia juga berharap kemenangan akan jadi pengobat kekecewaan Bobotoh. Sebab, di laga terakhir di Bandung, Persib bermain 0-0 melawan Barito Putera. Persib ingin menebus kesalahan itu di kandang Bali United.

Ajakan pun disampaikan Supardi pada Bobotoh untuk hadir di stadion. Sehingga, semangat bermain para pemain Persib akan menjadi berlipat sebagai modal meraih kemenangan atas tuan rumah. “Saya harap mereka datang untuk berjuang bersama kita,” ucapnya. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close