PASBANDUNG

Terapi Akupuntur Gratis Dan Donor Darah Di Lapas Sukamiskin Bandung

BANDUNG, PASJABAR.COM — Jelang hari raya natal dan tahun baru, lembaga pemasyarakatan kls 1 Sukamiskin, Bandung mengelar donor darah dan terapi akupuntur cuma cuma bagi warga binaan, keluarga warga binaan dan petugas lapas di aula Lapas, Rabu (5/12/2018).
Penyelengara bakti sosial adalah jemaat Gereja Eben Haezar Lapas Sukamiskin dan mendapat dukungan pihak Lapas. Rabu pagi tadi resmi di buka oleh Kepala Lapas Sukamiskin Tejo Harwanto.
“Kegiatan Bakti Sosial ini menyambut hari raya natal, warga binaan pemeluk agama nasrani, mengelar kegiatan ini untuk seluruh warga binaan di lapas Sukamiskin, keluarga pembesuk, hingga sipir dan petugas lapas,” kata Tejo.
Sementara Ketua Gereja Eben Haezer, Bibby Mamahit mengatakan dalam rangka Kasih Natal, sebagai umat beragama mesti saling peduli dan berbagi terhadap sesama manusia. “Ada terapi akupuntur dan juga donor darah, bukan saja untuk warga binaan dan petugas namun seluruh umat manusia baik di dalam Lapas maupun diluar,” ujarnya.
Kegiatan ini, sangat bermanfaat untuk membantu kesehatan warga binaan dan pengunjung, dan petugas lapas.”Tidak dipungut biaya dengan tenaga ahli profesional, yang terlibat dalam kegiatan ini,” tegas Bobby.
Baksos Natal Lapas ini kegiatan rutin di Lapas Sukamiskin, melibatkan PMI Kota Bandung, Pramuka Wira Bakti dan Ikatan Alumni Lembaga Pendidikan Akupuntur dan Sinshe Candra Naya Inti.(rpu)
Tags

Related Articles

Close