HEADLINEPASBANDUNGPASBISNIS

Terror Boneka Chucky di Sky Level Paris Van Java

BANDUNG, PASJABAR.COM —  Sukses dengan Pumpkin Terror Haunted House tahun lalu, yang berhasil menjual sebanyak 3000 tiket. Halloween kali ini, Paris Van Java kembali mempersembahkan Halloween Haunted Maze, yang akan berlangsung selama satu bulan, mulai tanggal 12 Oktober – 11 November 2018.
Giani Siti Septarini, Promotion Officer Advertising & Promotion Division Parij Van Java menyebutkan event ini bertempat di Sky Level Paris Van Java (depan CGV P5), dibuka mulai pukul 6 – 10 malam untuk weekday dan pukul 6 – 10 malam untuk weekend.
“Hanya dengan membayarmulai dari 25 ribu  saja pengunjung sudah bisa merasakan terror yang menyeramkan dalam sebuah labirin yang akan menyesatkan dan membuat pengunjung ketakutan,” paparnya dalam siaran persnya kepada Pasjabar, Selasa(16/10/2018).
Di minggu pertama dikatakan Giani, pengunjung akan dibuat ketakutan dengan Terror Of Chucky. Siapa yang tidak tahu dengan sosok boneka Chucky? Boneka anak kecil yang selalu membawa pisau, dengan muka yang sangat menyeramkan,  dan tatapan tajam yang akan membuat pengunjung ketakutan.
Tidak lengkap rasanya jika Halloween tidak ada sosok pumpkin. Tapi pumpkin kali ini berbeda ia bernama Crazy Pumpkin, sesosok manusia berkepala pumpkin dengan membawa cerulit panjang berlumuran darah yang siap menerror kamu di minggu kedua.
Terakhir Haunted Maze akan kedatangan dua orang sosok kembar yaitu Bloody Red Riding Hood. Dua wanita yang selalu menggunakan jubah merah dan putih, dengan baju berlumuran darah yang siap menghantui para pengunjung agar dendamnya terbalaskan. Ketiga sosok itu akan menghantui di Halloween Haunted Maze Paris Van Java 2018.
Nah sudah siap kan denga  terror hantu -hantu itu? siap -siap aja ya….(*/tie)
 

Tags

Related Articles

Close