PASBANDUNGPASJABARPASOLAHRAGA

Tim Bola Voli Jabar Untuk PON XX Resmi Diluncurkan

BANDUNG, PASJABAR.COM — Tim bola voli Jawa Barat untuk PON XX atau PON Papua 2020, resmi di luncurkan di Youth Center Sport Jabar, SOR Arcamanik Kota Bandung, Selasa (21/05/2019).

Acara yang di hadiri oleh Dispora Jabar Dan Pembina Voli Jabar ini, dilakukan dengan sederhana tim bola voli Jabar untuk PON XX resmi di bentuk, tim yang terbentuk ini kemudian akan menjalani Pelatda dalam jangka panjang di Kota Bandung.

Ketua umum Pengprov PBVSI Jabar MQ Iswara, menegaskan bahwa lounching tim voli Jabar untuk PON XX telah resmi. ” Tim ini akan mengikuti program Pelatda selama 17 bulan, dan beberapa kejuaran event, pada bulan Agustus akan mengikuti babak kualifikasi, ” jelasnya.

Tim ini merupakan seleksi atlet terbaik yang dimiliki Jawa Barat, baik tim bola voli indoor maupun pasir. Kebanyakan tim voli indoor merupakan atlit proliga.

Target yang dipasang untuk tim bola voli, yakni tetap meraih emas di PON 2020 nanti.

Salah satu pemain muda andalan tim bola voli Jabar adalah Muhammad Fikri, atlit proliga ini berjanji akan membawa tim Jabar berpretasi di PON 2020 nanti. ” Saya siap memberikan yang terbaik bagi tim voli Jabar pada PON XX, ” katanya.

Fikri merupakan atlit muda berbakat, sekarang masih tercatat sebagai pelajar di SMK Pasundan 2 Banjaran, Kabupaten Bandung. (J-be)

Tags

Related Articles

Close