PASJABAR

TKD Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Jabar

BANDUNG, PASJABAR.COM – Memasuki masa tenang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jawa Barat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang telah menerima dengan hangat kunjungan pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 itu, selama masa kampanye Pemilihan Umum 2019.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris TKD Joko Widodo-Ma’ruf Amin Jabar Abdy Yuhana, di sela-sela nonton bareng debat terakhir Pemilihan Presiden 2019, di Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat, Minggu (14/4/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang telah sangat antusias menerima kunjungan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin di wilayah Jawa Barat. Ini menunjukkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang di Jawa Barat,” ujar Abdy.

Di masa tenang sebelum pencoblosan, Abdy mengungkap, TKD Jabar akan melakukan konsolidasi dan penguatan saksi-saksi yang bakal bertugas di seluruh tempat pemungutan suara (TPS).

Hal ini dalam rangka mengamankan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut di Jabar.

“Selain itu, kami mengimbau agar TKD melepas seluruh atribut atau alat peraga kampanye sesuai aturan yang ada,” serunya.

Disinggung mengenai debat pamungkas Pilpres 2019, Abdy menyebut, ini akan memerkuat keyakinan masyarakat guna memilih pasangan Jokowi-Amin.

Pasalnya, program yang disampaikan Jokowi-Amin lebih riil dan sudah dirasakan masyarakat. Sementara, kandidat presiden lain belum benar-benar menawarkan program nyata bagi rakyat Indonesia.

“Pasangan nomor urut 01 menawarkan program rill yang dibutuhkan masyarakat dengan tiga kartu, yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Ini artinya Pak Jokowi sudah siap untuk memimpin kembali Indonesia,” tegas Abdy. (*/tie)

Tags

Related Articles

Close