HEADLINEPASBANDUNG

Ucapkan Bela Sungkawa, Emil Dukung Berantas Begal di Bandung

BANDUNG, PASJABAR.COM – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengucapkan bela sungkawa kepada korban begal yang meninggal dini hari tadi malam (31/8/2018).
Pembegalan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Bandung saat ini memang menjadi perhatian warga Kota Bandung. Bagaimana tidak dalam kurun waktu 10 hari terjadi lima kali aksi pembegalan hingga mengakibarkan korban jiwa, mirisnya hingga saat ini pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku pembegalan.
Untuk mengungkap aksi pembegalan di Kota Bandung, Emil yang juga merupajan Gubernur terpilih Jabar menyebutan akan mendukung pihak Polrestabes untuk melakukan tindakan terhadap pembegal.  Berikuti kutipan Emil dalam Instagramnya @ridwankamil.
“POLRESTABES Bandung dengan dukungan penuh dari Pemkot Bandung terus meningkatkan operasi keamanan jalanan. 15 motor 250 cc untuk tim buru sergap URC Prabu juga sdh diserahterimakan. Bulan lalu Banyak kejahatan jalanan sudah diungkap dan ditangkap (slide 1). Namun tentulah masih ada kriminalitas yang masih nekat berkeliaran yang perlu terus polisi berantas. Kami akan dukung terus Kepolisian dalam operasi keamanannya. Semoga dukungan2 ini bisa meningkatkan kinerja kepolisian di lapangan dan memberikan rasa tenang kepada warga. Turut berduka cita mendalam kepada Almh. Shanda Puti Denata yang meninggal dunia. Semoga keluarga di Banjar yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. 🙏”
Pernyataan ini pun langsung mendapat berbagai respon masyarakat Kota Bandung khususnya, sebagian besar warga meminta pihak kepolisian meningkatkan pengamanan khususnya pada malam hari. (*/tie)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close