PASOLAHRAGA

Wanggai Kembali ke Bandung dan Bicara Kans Selebrasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Patrich Wanggai kembali ke Bandung. Tapi, ia kembali sebagai lawan untuk Persib Bandung karena kini ia jadi pemain Kalteng Putra. Duel kedua tim itu akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (15/7/2019).

Wanggai sendiri pernah jadi bagian Persib pada musim lalu. Ia direkrut pada putaran kedua Liga 1 2018. Tapi, saat akan diperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2019, ia memilih hengkang ke Kalteng Putra.

Kembali ke Bandung, Wanggai mengaku merasa sangat spesial. Sebab, ia seolah merasa kembali ke rumahnya. Apalagi, ia mendapat sambutan baik di Bandung.

Tapi, ia menegaskan tidak akan larut dalam sisi sentimentil. Meski Persib adalah mantan timnya, ia akan berjuang total untuk Kalteng Putra.

“Saya profesional. Karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang, jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang,” kata Wanggai di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Dengan totalitasnya itu, apakah ia akan berselebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persib? Wanggai sendiri tidak bisa berjanji. Ia menegaskan selebrasi atau tidak akan tergantung spontanitasnya di lapangan.

“Kalau cetak gol, amin. Kalau selebrasinya enggak tahu ya, lihat besok saja,” ungkap Wanggai.

Bersama pemain lain, Wanggai menegaskan sudah siap menghadapi Persib. Hasil positif pun jadi tujuan utama meski akan tampil di hadapan Bobotoh yang dikenal fanatik.

“Kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim,” tutur Wanggai. (ors)

 

Tags

Related Articles

Close