PASBANDUNG

Wartawan MI jadi Ketua Pokja Gedung Sate 2019

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Bayu Anggoro Pratiwi, wartawan Media Indonesia (MI) terpilih secara aklamasi sebagai ketua kelompok kerja (Pokja) wartawan gedung sate, periode 2019-2022. Bayu Resmi menjadi ketua setelah dalam pemilihan yang digelar di aula Sanggabuana, Gedung Sate, Selasa (1/10/2019).

Pemilihan dihadiri 61 peserta wartawan yang bertugas di lingkungan Gedung Sate baik dari media cetak, media online, radio dan televisi. Selesai pelepasan ketua sebelumnya Agus Hermawan. Dibentuk Presidium yang dipimpin Jhon Hendra Perwakilan Wartawan Televisi, Endang Perwakilan wartawan Radio dan Ecep Sukirman Perwakilan Dari Cetak Dan Media Online yang kemudian mundur dan di ganti oleh Yayan.

Bayu hanya menjadi calon tunggal, sehingga presidium memutuskan Bayu terpilih secara aklamasi. Bayu berjanji akan menjadikan pokja wartawan Gedung Sate, bisa bersinergi terutam untuk akses informasi dan pemberitaan. ” Saya berharap dukungan temen teman yang meliput di Gedung Sate, bisa terakomodir untuk mendapatkan akses informasi terkait pemberian di lingkungan pemprov Jawa Barat dan DPRD Jabar, ” jelasnya.

Usai resmi terpilih, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi ucapan selamat kepada Bayu Sebagai ketua Pokja baru untuk tiga tahun kedepan. Emil berharap hubungan antara dirinya, pemprov Jabar semakin terbina dan lancar serta Harmonis. ” Wartawan bisa memberikan informasi tentang pemprov Jawa Barat, agar tersampaikan kepada masyarakat dan masyarakat paham program program yang dikerjakan, ” kata Emil.

” Saya berharap istilah badnews tidak ada di pemprov Jawa Barat, God News lebih banyak. Dan wartawan melalui media masing masing bisa menangkal isu hoax,” tambah Ridwan Kamil.

Ucapan selamat buat Bayu juga diberikan Kabag Humas Pemprop Jawa Barat, Fajar Ginanjar, Jajaran Pejabat Pemprov Jawa Barat, Serta Kapolrestabes Bandung, Kombes Polisi Irman Sugema.(*/tie)

Tags

Related Articles

Close
Close