Categories: HEADLINEPASPENDIDIKAN

Seren Tampi Pupuhu SMA Pasundan 7 Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM – SMA Pasunan 7 Bandung menggelar seren tampi pupuhu atau serah terima jabatan, dari Drs. Agus Setiana M.si kepada Drs. H. Wawan Herdiwan, M.M di aula lantai 2 SMA Pasundan 7 Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Dalam acara yang dihadiri langsung Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Dr. HM. Didi Turmudzi, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pergantian kepemimpinan ini membawa harapan baru untuk civitas akademika paguyuban pasundan kedepannya agar semakin baik.

“Kita harus hebat dalam prestasi,  memiliki cita-cita dengan membaca, berpikir dan bermimpi untuk mewujudkan visi dan misi bagi masa depan sekolah,” ungkapnya.

Dikatakannya, Prof Didi keterampilan dalam membaca situasi dan keadaan sekolah baik secara mutunya, kualitasnya dan aspek penunjang yang lain menjadi salah satu yang diperlukan pemimpin.

“Kemudian berpikir,  bagaimana membawa sekolah menjadi lebih maju dan berjalan progres, dan  bermimpi tentu saja, agar terus bertujuan dan terarah,” ucapnya.

Adapun, impian yang perlu dicapai adalah  keinginan untuk mengembalikan kejayaaan  Paguyuban Pasundan baik secara kelembagaan maupun pendidikan.

“Berkat perjuangan yang terus kita upayakan, pada bulan Maret  ini UNPAS akan mendirikan Fakultas Kedokteran. Harapannya adalah ingin agar fakultas kedokteran ini membawa hal-hal positif dan kebaikan bagi perkembangan paguyuban pasundan,” jelasnya.

Sementara itu Drs. H. Wawan Herdiwan, M.M, kepala sekolah SMA Pasundan 7 yang baru berkata bahwa ini adalah amanah yang akan ia jaga sebaik mungkin. Dengan semangat  meningkatkan kualitas pendidikan kedepannya, ia akan memberikan peran seoptimal mungkin.

“Semoga semua aspek baik guru, siswa dan aparatur sekolah dapat saling bekerjasama dan mendukung, untuk pendidikan yang semakinmaju dan sejahtera,” ucapnya siang itu.

Acara yang diikuti ratusan guru dan pengurus, perangkat sekolah, pasukan TU, Panitia dan  kelembagaan serta perwakilan dari  beberapa SMA, SMK dan SMP Pasundan di kota Bandung OSIS. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Liverpool Geser Manchester City dari Puncak Klasemen

WWW.PASJABAR.COM -- Puncak kalasemen Liga Inggris berguncang setelah Liverpool berhasil menggeser sang pemuncak Manchester City.…

4 jam ago

Brace Luis Diaz Bawa The Reds Menang 3-0 atas Bournemouth

WWW.PASJABAR.COM -- Menjamu Bournemouth di pekan kelima Liga Inggris, Liverpool berpesta 3 gol tanpa balas.…

5 jam ago

PKM Unpas Bantu Sukseskan Kampung Inspirasi Lewat Aplikasi Pengelola Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - RW 17 Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dikenal sebagai "Kampung Inspirasi"…

7 jam ago

Modal Persija Memburu 3 Poin di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta mengusung misi 'mewah' saat dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga…

7 jam ago

Head to Head Persib Vs Persija: Tak Ada yang Dominan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Kali…

9 jam ago

Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dikebut Agar Bisa Melawan Bahrain dan China

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikebut guna bisa bermain melawan Bahrain…

9 jam ago