Categories: PASOLAHRAGA

Victor Igbonefo Pilih Bergabung dengan Tim Thailand

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Sektor belakang Persib Bandung kehilangan salah satu tembok kokohnya usai Victor Igbonefo memutuskan hengkang ke tim lain. Pemain naturalisasi ini memutuskan bergabung dengan klub kasta tertinggi Thailand, PTT Rayong.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan bahwa Victor telah resmi meninggalkan Persib dan bergabung dengan PTT Rayong. Menurut dia, Victor meninggalkan Persib bukan karena alasan uang.

“Bukan uang atau nilai, tapi dia ingin dekat dengan keluarga sehingga jadi bermain di Thailand,” ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin.

Umuh tegaskan, bahwa Victor tak perlu membayar uang kompensasi untuk Persib. Mengingat pemain tersebut dikontrak Persib hingga 2020 mendatang.

“Dia keluar dengan baik-baik dan santun. Jadi semua sepakat Victor dilepas dan tidak ada kaitan kewajiban-kewajiban sisa gajinya,” pungkasnya.

Adapun Victor Igbonefo pun sudah berpamitan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dia mengucapkan terimakasih kepada manajemen, pelatih, pemain hingga bobotoh. Seperti yang diungkapkan dalam akun instagram pribadinya @vicshaga.

“Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini,” tulis Victor.

“Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik,”

“Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum,”

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun,”

“Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tulis Victor. (boy)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

23 menit ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

1 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

2 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

3 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

3 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

4 jam ago