Categories: PASOLAHRAGA

Persib Geber Persiapan Hadapi Persiwa

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Persib Bandung akan menggeber persiapan untuk menghadapi Persiwa Wamena dalam babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada 27 Januari 2019.

Dengan kekuatan pelatih dan tim yang dirombak, waktu yang ada menuju pertandingan tergolong mepet. Sebab, Persib harus membangun kekuatan baru.

Tapi, masa persiapan yang tergolong mepet itu bukan dianggap sebagai kendala. Waktu yang ada pun akan dimaksimalkan agar tim siap tempur melawan Persiwa.

“Kita sudah dapat kabar dari manajemen dua hari lalu (soal kepastian melawan Persiwa). Tentu kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik,” ujar asisten pelatih Yaya Sunarya di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).

Meski pelatih Miljan Radovic absen melatih sejak kemarin hingga sepekan ke depan, itu juga bukan masalah. Sebab, seluruh program sudah disiapkan Miljan dan tinggal dijalankan tim pelatih.

Tapi, menurutnya akan ada perbedaan pola latihan saat sebelum dan sesudah Miljan kembali ke Bandung. “Setelah coach datang kita akan lebih mengarah ke latihan taktik yang sebenarnya,” ucapnya.

Persib sendiri tidak akan sebatas numpang lewat di Piala Indonesia. Bahkan, manajemen ‘Maung Bandung’ sudah mematok target juara di turnamen tersebut.

Tim pelatih dan pemain pun siap dengan tuntutan sekaligus tantangan dari manajemen. Sehingga, tim akan benar-benar dipersiapkan agar tampil apik dan meraih kemenangan saat melawan Persiwa.

“Kita akan tetap serius mempersiapkan tim ini untuk main di Piala Indonesia,” tegas Yaya. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

13 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

14 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

15 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

16 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

17 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

18 jam ago