Categories: PASOLAHRAGA

Esteban Vizcarra Resmi Diperkenalkan Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai bagian dari lima pemain barunya. Perkenalan Vizcarra dilakukan secara sederhana di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019) siang.

Pemain naturalisasi asal Argentina itu dikontrak dengan durasi satu tahun. Tapi, ada opsi perpanjangan setelah kontraknya berakhir tahun depan.

“Selanjutnya, Esteban Vizcarra insya Allah akan menjalani latihan perdana bersama pemain Persib lainnya besok,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Hadirnya Vizcarra diharapkan akan membuat Persib semakin kuat musim depan. Sebab, Vizcarra merupakan salah seorang gelandang serang terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

“Kita doakan kebersamaan dan talenta Esteban Vizcarra bisa membawa Persib juara, baik di Piala Indonesia maupun liga musim depan,” tutur Kuswara.

Vizcarra sendiri sangat antusias bisa bergabung ke Persib. Apalagi, Persib merupakan klub impiannya sejak pertama kali datang ke Indonesia pada 2009.

Saat itu, ia sempat mengikuti seleksi di Persib. Tapi, ia gagal direkrut karena pelatih saat itu tidak merasa cocok dengan karakter permainan Vizcarra.

Setelah sempat beberapa kali memperkuat tim di Indonesia, Vizcarra akhirnya ditawari bergabung ke Persib. Ia pun tak butuh waktu lama untuk berpikir dan mengiyakan ajakan tersebut.

“Alhamdulillah sekarang saya resmi di sini. Dulu cuma (beberapa kali) rumor (akan gabung) ya. Sekarang saya datang ke sini untuk kasih kemampuan maksimal. Mudah-mudahan bisa bawa juara,” jelas Vizcarra.

Demi Persib, ia menolak tawaran bermain dari 10 klub yang menginginkannya. Ia sangat ingin bermain bersama Persib yang memiliki suporter fanatik di mana-mana.

“Suporter di sini luar biasa. Setiap kali saya main di sini (di Bandung), suporter sangat luar biasa. Mudah-mudahan tahun ini bisa kasih gelar juara,” harap Vizcarra. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

14 menit ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

29 menit ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

59 menit ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

3 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

3 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

4 jam ago