Categories: PASOLAHRAGA

Bek Persib Petik Pelajaran Usai Dicoret dari Timnas U-22

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Bek muda Persib Bandung Indra Mustafa harus menelan kekecewaan. Ia terdepak dari seleksi Timnas U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri.

“Saya bersyukur bisa dipanggil jadi bagian 35 pemain walaupun hasilnya enggak memuaskan (dicoret),” ujar Indra di SOSI Sports Club, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019).

Ia sendiri tidak tahu alasan pencoretan dirinya. Tapi, ia memandang pelatih punya selera dan cara tersendiri dalam menentukan komposisi pemainnya.

“Mungkin keinginan pelatih beda-beda, kita enggak bisa apa-apa, semua keputusan ada di pelatih sendiri. Tapi yang penting kita sudah kerja keras semaksimal mungkin,” ucapnya.

Indra memandang saat ini belum rezekinya jadi bagian Timnas U-22. Tapi, ia tidak berkecil hati. Ia pun bertekad kelak bisa menembus Timnas untuk bertarung di level SEA Games dan AFC Cup.

“Mudah-mudahan saya bisa buktiin di tim (Persib) dan dipanggil lagi ke Timnas,” harapnya.

Sementara usai dicoret dari Timnas U-22, hari ini Indra langsung bergabung dengan para pemain Persib. Ia melahap setiap sesi latihan yang diberikan tim pelatih.

Ia mengaku tidak merasa canggung saat kembali berlatih meski ada beberapa pemain baru. Sebab, ia sudah mengenal para pemain tersebut. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

9 menit ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

24 menit ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

54 menit ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

2 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

3 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

4 jam ago