Categories: PASOLAHRAGA

Stadion GBLA dan Persija di Mata Pemain Baru Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat ini identik dengan Persib Bandung. Sebab, stadion itu jadi opsi utama saat Persib menggelar laga kandang.

Pemain baru Persib Abzul Aziz pun sudah tak sabar ingin mencicipi bermain di Stadion GBLA. Sebab, di sana selalu dipadati puluhan ribu Bobotoh yang setiap mendukung Persib saat berlaga.

“Saya ingin main di GBLA. Main di sana atmosfernya beda dan penonton pasti banyak,” kata Aziz di SOSI Sports Club, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019).

Sebagai Bobotoh sejak kecil, Aziz belum pernah merasakan berkostum Persib di level senior. Ia harus merasakan bertualang ke beberapa klub sebelum akhirnya berkostum Persib.

Karena itu, ia belum pernah mencicipi berlaga sebagai pemain Persib di GBLA yang dipenuhi Bobotoh. Kalaupun pernah bermain di sana, ia menjalaninya sebagai ‘musuh’ saat masih memperkuat Persiba Balikpapan, Borneo FC, dan PSMS Medan.

Sebagai pemain Persib, Aziz juga punya mimpi lain. Ia ingin merasakan jadi bagian pertandingan Persib saat melawan Persija Jakarta.

“Pasti pengin main lawan Persija. Atmosfernya pasti beda kalau lawan mereka,” ungkap pemain berposisi gelandang itu.

Tapi, Aziz harus menunda mimpinya bermain di GBLA dan melawan Persija. Ia harus sabar menantikan kompetisi musim depan yang dikabarkan bakal digelar selepas Mei.

Yang terdekat, ia bertekad bisa dimainkan saat Persib melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada 27 Januari 2019. Ia saat ini terus berlatih keras demi mendapat kepercayaan bermain di laga tersebut. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

12 menit ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

27 menit ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

57 menit ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

2 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

3 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

4 jam ago