Categories: PASBISNIS

Geoff Girls Sneakers yang Stylish dan Nyaman

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Geoff Max selalu punya produk-produk berkualitas dan menarik, salah satunya adalah Geoff Girls atau disingkat dengan GG yang kembali menghadirkan sneakers yang stylis dan nyaman.

Branding executive Geoff Girls, Sri Mutiara K menceritakan hadirnya Geoff Girls karena adanya permintaan dari Customer Geoffmax yang ingin menggunakan sepatu yang didesain untuk perempuan. Akhirnya Geoff  memproduksi Geoff Girls pada tahun 2015, dengan model  lebih ke slip-on, sandal dan lain-lain yang lebih menunjukan sisi “feminim” karena pada saat itu  sedang trend.

“Geoff Girls terus diproduksi hingga tahun 2016, namun pada saat itu Geoff Max juga sedang berkembang sangat pesat dan membutuhkan perhatian lebih, akhirnya Geoff Girls, tidak dibuat sementara waktu karena kurangnya SDM,” terangnya.

Namun saat Geoff Girls sedang vakum, ternyata banyak konsumen perempuan yang menggunakan sepatu Geoff Max, namun itupun terbatas pada konsumen yang ukuran kakinya 40 ke atas. Sebab Geoffmax sendiri merupakan sepatu yang pada awalnya diproduksi khusus untuk laki-laki, sehingga ukuran yang paling kecil adalah 40.

“Melihat antusiasme tersebut maka Geoff kembali melihat peluang  bahwa bukan hanya laki-laki, namun perempuan pun menyukai sepatu sneakers. Akhirnya pada tahun 2018, Geoff mengeluarkan kembali brand untuk perempuan dengan model-model sneakers,” terangnya.

Sneakers Geoff Girls juga dibuat stylish dan nyaman untuk digunakan dengan desain dan warnanya yang beragam, full color dan cocok untuk yang aktif, karena Geoff Girls masuk ke dalam betnagai style disamping kualitas produknya yang terjaga.

“Setelah kehadiran kembali Geoff Girls muncul, konsumen dari Geoff Max menjadi semakin besar, karena   memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen perempuan yang sudah menantikan produk baru dari Geoff Girls,” jelasnya.

Untuk saat ini, Geoff Girls memproduksi dua jenis produk, yaitu sepatu dan sandal. Kedepannya, tentu akan lahir model-model baru yang semakin banyak. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

49 menit ago

Begini Sikap Ketum PSSI Erick Thohir soal Kericuhan Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara menanggapi kericuhan yang terjadi di…

2 jam ago

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

3 jam ago

Perapihan Kabel Udara Capai 42 Titik Ruas Jalan Kota Bandung Sepanjang 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung terus melakukan upaya merapikan kabel…

4 jam ago

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

5 jam ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

5 jam ago