Siswi Pasundan 2 Ini Kembangkan Diri Lewat Seni

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Seni bagi Adiva Salsabila atau Adiva adalah sesuatu yang ia sukai sejak kecil, oleh sebab itu Siswi kelas XII di SMA Pasundan 2 Bandung ini melibatkan dirinya dalam aktifitas yang berbau seni bahkan sempat mendapatkan juara serta penghargaan.

“Dulu saya pernah juara 1 lomba menyanyi, dan belum lama ini tim kabaret yang saya ikuti di SMA Pasundan 2 Bandung menjadi juara 3. Dalam kabaret yang kami perankan juga, saya mendapatkan penghargaan sebagai best aktris,” terangnya yang masuk peringkat 5 besar di kelasnya.

Gadis kelahiran  Bandung, 19 Agustus 2001 ini juga becerita bahwa ia hobi bernyanyi sejak kecil karena sering mendengarkan ibunya bernyanyi sehingga hingga kini ia hobi dengan menyanyi.

“Saya memiliki motto selalu berusaha dan berdoa. Saya berhap kedepannya untuk hidup di dunia seni dan harus lebih baik dari sebelumnya,” terangnya

Penyuka aneka olahan Kentang, Coklat, dan Ayam ini juga berkata bahwa ia bercita-cita untuk menjadi orang yang sukses, karena ingin bisa memperbaiki hidup dan mengangkat harkat derajat orang tua.

“Aktifitas saat ini saya masih aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler kabaret yang ada di sekolah dan beberapa hari lalu kami sempat mengikutin lomba kabaret dan belajar untuk ujian sbmptn,” terang bungsu dari dua bersaudara.

Gadis yang selalu terinspirasi dari ibunya ini juga berkata bahwa hidup yang ia maknai adalah tentang  kebahagiaan sesama, karena ia ikut senang jika melihat orang disekitarnya bahagia.

“Hal yang membuat saya bersemangat adalah kala saya merasa berguna bagi teman dan orang tua,” pungkasnya sore itu dengan penuh semangat. (Tan)

admin

Recent Posts

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

16 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

53 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

1 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

3 jam ago