Categories: PASOLAHRAGA

Rencana Persib Jelang Bergulirnya Liga 1

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Kick off Liga 1 2019 mundur dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. Persib pun akan menjalankan beberapa rencana sambil menunggu Liga 1 bergulir.

Rencana pertama, jelas tim akan terus berlatih. Harapannya, saat bertarung di Liga 1, para pemain akan benar-benar siap tempur.

Mundurnya Liga 1 dari jadwal semula pun dirasa sebagai sebuah keuntungan. Sebab, masa persiapan bisa dibilang bertambah.

“Saya kira bagi tim Persib Bandung kita lihat sisi positif. Paling tidak untuk persiapan bisa lebih maksimal,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, Rabu (1/5/2019).

Rencana berikutnya adalah mempersiapkan launching tim. Meski jadwalnya belum pasti, launching rencananya bakal digelar sebelum Liga 1 dimulai.

“Nanti sebelum liga berjalan insya Allah akan ada launching tim, termasuk (diperkenalkan) jersey terbaru dan lain-lain, termasuk perkenalan sponsor,” jelas Kuswara.

Rencana lainnya, administrasi pemain diupayakan selesai secepatnya, terutama pemain baru. Persib juga ingin segera menuntaskan proses naturalisasi Fabiano Beltrame yang tak kunjung selesai.

“Ini juga (soal naturalisasi Fabiano) nanti akan kami lakukan pengecekan lebih lanjut. Mudah-mudahan ini bisa segera beres sebelum pendaftaran pemain ditutup. Mohon doanya saja,” tutur Kuswara.

Selain itu, Persib kini juga sedang gencar memburu satu pemain asing untuk menggantikan Srdan Lopicic. Tapi, identitas sang buruan masih dirahasiakan meski berkembang isu pemain itu adalah Rene Mihelic, pemain asal Slovenia.

“Saat sudah pasti (bergabung ke Persib) nanti kita umumkan. Kita ingin pemain yang diumumkan ini betul-betul kalau sudah fix,” tandas Kuswara. (ors)

admin

Recent Posts

Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dikebut Agar Bisa Melawan Bahrain dan China

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikebut guna bisa bermain melawan Bahrain…

30 menit ago

Seminggu Krusial bagi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi segera selesai untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Erick Thohir menegaskan…

1 jam ago

Petugas Masih Evakuasi Bangunan Warga Terdampak Gempa

KABUPATEN BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Lima hari paska gempa, petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri dan…

3 jam ago

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

15 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

16 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

17 jam ago