Categories: PASBISNISPASHIBURAN

Buka Puasa dengan Makanan Korea Boleh Juga

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM – Menu berbuka puasa biasanya cukup beraneka ragam. Nah bebuka dengan makanan Korea bisa menjadi salah satu pilihan kamu-kamu.

Salah satu restauran yang menyajikan makanan khas korea yang persis mirip dengan negeri asalnya adalah Magal Korean BBQ yang  restaurannya sudah ada di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Di kota bandung sendiri, Magal Korean BBQ berlokasi di Sky Level Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung yang merupakan outlet ke 17 di Indonesia.

Salah satu owner dari Magal Korean BBQ, Abed Darmawan mengungkapkan bahwa banyak varian menu  Korean barbeque, mulai dari prime beef boneless short rib (nunkkotsal), beef skirtmeat (so galmaegi), marinated prime short rib (so yangnyeom galbi), spicy braised beef back ribs, marinated beef boneless short rib (kkotsal jumulleok), serta paper thin sliced prime brisked & point (chadolbakyi).

Disamping itu, terdapat pula minuman ocha yang merupakan Korean tea, jus semangka, es kopi, dan es buah.

“Restoran Korean BBQ kami hadir di Bandung sejak Desember 2018. Dan yang menjadi keunggulan adalah kami memiliki standar daging berkualitas US beef dan Australian beef,”  terangnya.

Disamping itu, Abed juga menjelaskan bahwa Peralatan pembakaran BBQ yang tersedia di Magal juga sama persis dengan yang ada di Korea dengan menggunakan arang pilihan.

“Semua kalangan usia dapat menikmati varian dari Magal BBQ, sebab seluruh bahan makanan di sini terbuat dari bahan yang aman, halal dan sehat,” tandasnya.

Adapun untuk menjaga keaslian rasa, Abed melanjutkan bahwa beberapa bumbu yang digunakan pun langsung diimpor dari Korea seperti  kecap, saus, cuka, maupun bubuk cabe.

Sementara itu, Jessica Wijaya yang juga merupakan salah satu owner dari Magal Korean BBQ mengulas bahwa sejauh ini, peminat dari Magal Korean BBQ cukup tinggi, terlebih sejak hadirnya  menu Makan BBQ Korea All You Can Eat BBQ.

“Banyak menu yang menjasi favorit disini. Terlebih Original taste yang kami tawarkan, cita rasanya tidak ada yang berubah  karena kami menjaga originalitas rasa,” terangnya.

Adapun harga untuk varian menu Korean barbeque berkisar  diantara Rp 188.000–Rp 318.000,- dan tergantung dari jenis beef yang dipesan, sedangkan minumannya gratis dan dapat diambil sepuasnya.

Adapun Magal Korean BBQ PVJ juga menyediakan fasilitas  2 room VIP, room full AC, fasilititas meja pembakaran barbeque, meeting room serta wifi. Magal Korean BBQ PVJ buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB. (Tan)

admin

Recent Posts

Pemkot Bandung akan Tanam 3.000 Pohon untuk Lahan Kritis KBU

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk menghijaukan lahan kritis di Kawasan Bandung…

16 jam ago

ISBI Bandung Gelar Lokakarya Cerita Rakyat Nusantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung menggelar lokakarya bertajuk "Storytelling Cerita…

17 jam ago

Peserta Raker Paguyuban Pasundan Kunjungi RS Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peserta Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Pasundan megunjungi Rumah Sakit (RS) Pasundan di…

18 jam ago

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

19 jam ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

20 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

21 jam ago