Categories: PASOLAHRAGA

Persib Hadirkan Toko Maung dan Pasukan Maung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung menciptakan inovasi jelang bergulirnya Liga 1 2019. Bersama salah satu sponsor, PT Salvus Inti Indonesia, Persib meluncurkan Toko Maung dan game Pasukan Maung.

Toko Maung merupakan paltform marketplace yang akan menjual produk hasil karya Bobotoh. Lewat TokoMaung.id, produk milik Bobotoh akan dipromosikan dan dijual.

Sehingga, Bobotoh yang tidak memiliki toko tapi memiliki produk bisa dibantu penjualannya. Produk Bobotoh juga akan dijual di stadion dan Store Persib saat pertandingan.

Sedangkan Pasukan Maung adalah game Fantasy Manager yang bisa dimainkan secara online. Game ini adalah yang pertama kali dijalankan oleh klub di Indonesia.

Melalui game yang diakses di PasukanMaung.id itu, Bobotoh bisa menentukan sendiri komposisi timnya jelang pertandingan. Hasil dari game itu akan tergantung dari performa pemain di lapangan. Beragam poin dan hadiah menarik pun disiapkan. Bahkan, ada asuransi dari setiap top up poin yang dilakukan Bobotoh.

“Kami menghadirkan Pasukan Maung dan Toko Maung untuk mendukung kreativitas dan perekonomian masyarakat Jawa Barat melalui platform digital yang mumpuni,” ujar CEO PT Salvus Inti Rio Naga Sundoro di Graha Persib, Kamis (16/5/2019).Dampak ekonomi paling diharapkan akan terjadi dari platform itu, khususnya Toko Maung. Sebab, Bobotoh kini punya wadah untuk menjual produknya, bahkan pemasarannya dibantu agar bisa meraih pendapatan maksimal.

Rio berharap sponsorship dengan cara berbeda itu dimanfaatkan oleh Bobotoh dengan baik. Apalagi, keberadaan Toko Maung kemungkinan tetap berjalan meski nanti kerjasama dengan Persib berakhir setelah 3 tahun.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengapresiasi cara baru yang dilakukan Salvus. Sebab, Bobotoh diberikan porsi khusus untuk lebih berdaya, terutama dari sisi ekonomi.

“Ini bukan hanya sponsor yang kerjasama dengan klub, tapi juga melibatkan sesuatu yang positif, dalam artian ekonomi kreatif, ada sinergi dengan Bobotoh. Mudah-mudahan ini berdampak positif bagi semua pihak,” tutur Kuswara. (ors)

admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

2 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

3 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

4 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

5 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

6 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

7 jam ago