Siswi SMK Pasundan 3 Bandung Ini Jago Modeling dan Juara Kelas

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMemanfaatkan potensi sebaik mungkin, itulah hal yang selalu Santy Wijaya atau yang akrab disapa “Santy” lakukan.

Siswi SMK Pasundan 3 Bandung ini pun selalu menjadi juara di kelasnya, tak hanya prestasi akademis, namu ia juga merupakan peraih beberapa juara fashion show. Selain itu, ia mencatatkan diri menjadi salah satu siswi di SMK Pasundan 3 Bandung yang berhasil lulus SNMPTN ke UPI Fakuktas FPIPS, jurusan Manajemen Pemasaran Pariwisata.

“Saya memiliki motto hidup menjalani hidup dengan cinta dan berpikir kritis,” terang gadis kelahiran Bandung, 2 Oktober 2001, yang ditemui Pasjabar belum lama ini.

Penyuka warna biru langit dan penfavorit sambal buatan ibunya ini juga bercerita bahwa ia hobi menyanyi, menari, dan menonton teori konspirasi.

“Saya senang bernyanyi karena membuat tenang aja, terlebih saat sedang dalam kondisi mood yang buruk, emosi bisa mereda,” terangnya yang memiliki tinggi 160 CM.

Adapun menonton teori konspirasi sebenernya, Santy mengatakan bahwa ia menyukai penemuan hal hal  baru seperti yang ada di benua antartika dan wawasan global lainnya yang menarik.

“Untuk cita-cita, saya ingin menjadi artis, namun untuk saat ini, saya lebih tertarik untuk menjadi orang yang sukses,” tandasnya.

Bungsu dari tiga bersaudara ini pun saat ini aktif bekerja di kantor konsultan pajak

“Untuk tokoh idola saya adalah Nabi Muhammad SAW, dan terkadang saya juga banyak terinspirasi dari lingkungan sekitar dan keadaan,” ulasnya.

Mengenai makna hidup, Santy mengatakan untuk belajar menjadi lebih baik dan hal yang selalu membuatnya bersemangat adalah keinginan untuk kehidupan yang lebih baik, dan untuk membanggakan orang tua juga menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

“Terakhir saya juga ingin menyampaikan bahwa saya bersyukur bisa bersekolah di SMK Pasundan 3 Bandung, guru-gurunya menyenangkan, dan beragam kegiatan yang saya ikuti juga membuat saya belajar banyak, bertemu dengan orang hebat, dan beragam ekskul juga OSIS yang saya ikuti menambah pengalaman yang berharga,” pungkasnya penuh semangat. (Tan)

admin

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

6 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

7 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

8 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

8 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago