Categories: PASBISNISPASDUNIA

Ruh Terakhir Para X-Men di Dark Phoenix

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Dark Phoenix tidak hanya tentang Jean Grey. Ada beberapa hal yang masih menarik dari film ini. Pamer kekuatan para mutan masih sangat kuat di film ini. Masih ada Charles Xavier dan Erik masih mampu mengalirkan peran mereka sebagai ‘bos’ para mutan di film ini.

Seperti dikutip Pasjabar dari Bookmyshow, Jumat (14/6/2019), cerita berawal dari bagian perpisahan memang selalu tak menyenangkan bagi semua orang. Ada yang harus pergi dan ada yang datang.  sesuka hatinya saja. Charles Xavier (James McAvoy) tahu betul tentang hal itu. Ia mencoba menyelematkan para mutan sebelum pergi begitu saja, karena kerap berbeda visi dari dirinya.

Ia selalu merasa yang paling benar. Menempatkan mutan di sebuah sekolah menjadikan mereka tak lagi dianggap musuh bagi manusia. Sayang, tak semuanya setuju dengan hal itu. Bukan lagi Erik/Magneto (Michael Fassbender), namun kali ini Raven (Jennifer Lawrence) sudah merasakan tujuan yang berbeda dari Charles.

Ia mulai tak sependapat dengan lagi dengan Charles, meskipun ia adalah sahabat yang selalu mendampingi Charles sejak kecil. Perbedaan itu, harus dibayar mahal. Pancara energi kosmik yang hingga di tubuh Jean Grey adalah salah satunya.

Ada energi baru yang dirasakan oleh Jean Grey. Energi yang kemudian memisahkan Charles dan Raven, namun menyatukan kembali Charles dan Erik. Sebuah sikap yang selama ini bertolak belakang diantara mereka berdua.

Namun, sekali lagi, akhir dari bersatunya Charles dan Erik harus dibayar mahal dengan darah dan kehilangan. Lalu, apa yang membuat Charles dan Erik akhirnya bersatu? Siapa yang harus tewas dan berkorban untuk semua ini? Bagaimana energi ‘Phoenix’ yang dimiliki oleh Jean Grey? Semuanya bisa kamu temukan di film Dark Phoenix yang akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019 ini di bioskop. (*/tie)

 

 

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago