Categories: PASBISNIS

Lapar Melanda, Menu Hotplate Bisa Jadi Pilihan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Menu Hotplate atau aneka makanan panas yang disajikan di dalam piringan hitam berbahan besi, bisa menjadi salah satu pilihan untuk dicoba saat lapar melanda. Sebab bukan hanya tampilannya yang unik, tapi rasanya juga tak biasa.

Salah satu kafe yang khas dengan hot platenya adalah kafe Ow My Plate yang terletak di Jalan Buah Batu 164, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung.

Supervisor Ow My Plate, Anggi Ginanjar, mengungkapkan bahwa Ow My Plate, memiliki banyak varian yang tersedia diantaranya rica-rica, nasi goreng cabe ijo, mi goreng aduk, white cream pasta, aglio olio, fish & chip with cheese sauce, crispy mushroom, french fries, volcano rice, sambal matah, gulai kari ayam, kepiting saus Padang,  teriyaki sauce, Japanese curry sauce, dan lainnya.

“Disamping itu kami juga tetap menyajikan hidangan penutup dengan menggunakan hotplate,” terangnya.

Adapun beberapa hidangan penutup juga bervariasi mulai dari Ow My Brownies, Ow Ow tape dessert, choco nut mantau with ice cream milky cheese mantau, Kraffel Cheese mantau.

Untuk minumanpun ada berbagai jenis seperti  mix softdrink ,float, milk, soda dan lain-lain. “Kafe Ow My Plate kami hadir di Bandung sejak 2018 dan memang untuk menunya mengangkat makanan khas nusantara, western, hingga Japanese food,” jelasnya.

Anggi melanjutkan bahwa tersedia banyak varian baik dari asian food maupun western agar para pengunjung dapat menikmati makanan favorit sendiri.

“Selain tempat yang nyaman, agar pengunjung kian betah, kami pun menyediakan fasilitas wifi, penyewaan power bank, musholla, tivi kabel toilet, serta parkiran yang lumayan luas,” ucapnya.

Adapun jam operasional Ow My Plate dibuka setiap hari pada pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sementara untuk menu makanannya berkisar antara Rp 18.000-Rp 55.000. Sedangkan hidangan penutup pada Rp 20.000 – Rp 28.000 dan minuman dari Rp.7.000-20.000. (Tan)

 

admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

11 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

12 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

13 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

14 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

15 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

16 jam ago