Categories: PASOLAHRAGA

‘Lapar’ Jadi Senjata Persib Hadapi Kalteng Putra

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Duel Persib Bandung vs Kalteng Putra siap tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Laga itu akan jadi pelampiasan Persib yang tak pernah menang dalam enam laga terakhirnya.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan timnya sangat butuh kemenangan. Selain karena tampil di kandang, kemenangan perlu untuk mengatrol posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2019.

Rentetan hasil negatif yang dialami Persib menurutnya justru membuat semangat pemain meningkat. Mereka sangat ‘lapar’ akan kemenangan dan siap mewujudkannya saat bersua Kalteng Putra.

“Mereka (pemain) ingin meraihnya dan sangat ‘lapar’ untuk mencetak gol. Mereka sangat tidak sabar untuk pertandingan nanti,” ujar Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Untuk menghadapi Kalteng Putra, persiapan sudah dilakukan dengan maksimal. Permainan Persib pun diharapkan membaik dan berbuah hasil manis.

“Mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan. Kita juga sudah siapkan 11 pemain utama dengan mental tersebut karena kita ingin memenangkan tiga poin,” jelas Robert.

Sementara selain butuh poin, ia menegaskan kemenangan sangat diperlukan untuk membuat Bobotoh tersenyum. Sebab, banyak laga dilalui Persib tanpa kemenangan. Persib pun ingin membalas dukungan setia Bobotoh itu.

“Kita ingin memperlihatkan pada Bobotoh hasil yang terbaik karena mereka (selama ini) sudah datang mendukung tim,” ucap Robert. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago