Categories: PASOLAHRAGA

Robert Alberts Harapkan Kemenangan Persib Puaskan Bobotoh

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Robert Rene Alberts senang Persib Bandung bisa menang 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Febri Hariyadi yang mencetak dua gol kemenangan. Ia juga memberi penghormatan kepada semua pemain yang sudah berjuang keras di lapangan.

“Terima kasih pada Febri atas golnya. Tapi yang paling penting dari kemenangan ini adalah tiga poin karena kami membutuhkan itu,” kata Robert.

Laga sendiri diakuinya berjalan sulit. Sebab, Kalteng Putra memiliki pertahanan tangguh. Serangan balik mereka juga cukup merepotkan para pemain Persib.

Robert juga mengakui permainan Persib tidak terlalu baik di babak pertama. Tapi, di babak kedua pemain tampil lebih apik dan terorganisir. Absennya Ezechiel Ndouassel pun mampu ditutupi para pemain lain.

“Di babak pertama itu sulit, tapi Febri punya kecepatan untuk mengisi ruang kosong. Ingat, kami hanya punya satu penyerang dan hari ini tidak bermain,” jelasnya.

Sementara atas kemenangan itu, ia berharap Bobotoh merasa senang. Sebab, mereka sudah lama tidak larut dalam euforia kemenangan Persib.

“Hari ini atmosfer suporter sangat bagus dan suporter bagian (penting) kemenangan kami hari ini. Kami sudah lama tidak menang dan kami senang bisa menang di hadapan para suporter hari ini,” tutur Robert. (ors)

admin

Recent Posts

Proliga 2024: Giovanna “Gia” Milana Cs Gulung Gresik Petrokimia

WWW.PASJABAR.COM -- Tim Jakarta Pertamina Enduro berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kedua mereka di pentas…

1 jam ago

Ribuan Penari Turun ke Jalan Peringati Hari Tari Dunia

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM -- Memperinggati Hari Tari Dunia atau World Dance Day, ribuan penari turun ke…

2 jam ago

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23

WWW.PASJABAR.COM -- Berikut jadwal semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada Indonesia Vs Uzbekistan dan Jepang…

8 jam ago

Pemicu Pertengakaran Mohamed Salah dan Juergen Klopp

WWW.PASJABAR.COM -- Sebuah video memperlihatkan kejadian yang diduga menjadi pemicu pertengkaran antara Juergen Klopp dan…

8 jam ago

Gempa Garut Merusak Rumah Warga di Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG BARAT, WWW.PASJABAR.COM – Gempa berkekuatan magnitudo 6,5 yang berpusat di Garut dampaknya terasa di sejumlah…

9 jam ago

Korban Longsor Padalarang Kabupaten Bandung Barat Belum Ditemukan

BANDUNG BARAT, WWW.PASJABAR.COM -- Hujan deras yang menguyur kawasan Kabupaten Bandung Barat menyebabkan terbing setinggi…

9 jam ago