Mahasiswa STKIP Pasundan Ingin Paguyuban Pasundan Makin Jaya dan Terdepan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi memiliki harapan untuk Paguyuban Pasundan kedepan dalam rangka Milangkala Paguyuban Pasundan yang ke 106.

Salah satunya adalah mahasiswi PJKR semester II STKIP Pasundan. Devira Almaidah, yang mengungkapkan bahwa ia berharap Paguyuban Pasundan akan semakin berjaya dan terdepan untuk menjadi organisasi yang memberikan banyak kemanfaatan untuk masyarakat.

“Salah satunya dalam bidang pendidikan, banyak mahasiswa-mahasiswi dibawah naungan Paguyuban Pasundan yang memiliki banyak prestasi, baik dikancah nasional dan internasional yang mengharumkan nama bangsa, sehingga memberikan kebanggaan bagi kami yang berkuliah di lingkungan pasundan,” tandasnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh  mahasiwa PJKR semester II lainnya Mukhlis Abdul Aziz,  yang mengulas bahwa Paguyuban Pasundan menyumbang peranan penting dan luar biasa dalam mencetak atau mengeluarkan bibit unggul penerus bangsa.

“Saya berharap semoga Paguyuban Pasundan akan lebih sukses, lebih baik dan jaya selalu. Memiliki civitas akademika pendidikan yang dapat mengakomodir para atlit-atlit negeri yang berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, mahasiswa STKIP Pasundan lain, Rafli Alfarizi pun berharap bahwa Paguyuban Pasundan akan semakin besar, terkenal dan maju kedepannya.

“Sangat senang saya bisa ada.ldi lingkungan Pasundan, karena berkuliah di perguruan tinggi yang bagus dan penuh prestasi yaitu STKIP Pasundan,” pungkas pagi itu, usai mengikuti upacara Milangakala Paguyuban Pasundan ke 106, pada Sabtu (20/7/2019) di halaman PB Paguyuban Pasundan,Jalan Sumatra No 41 kota Bandung. (Tan)

admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

3 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

4 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

5 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

6 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

7 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

8 jam ago