Categories: PASOLAHRAGA

Sikap Merendah Henhen Herdiana Si Pemberi Assist Maut

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Bek Henhen Herdiana tampil apik saat Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang. Meski sangat jarang dimainkan, ia memberi jawaban manis saat akhirnya diberi kesempatan tampil.

Selain apik mengawal pertahanan Persib, ia juga memberi andil besar dalam kemenangan 1-0 itu. Satu assist maut diberikan untuk Ezechiel Ndouassel yang akhirnya disundul dan menjadi gol kemenangan.

Henhen sendiri merendah soal kontribusi manisnya tersebut. Daripada berkomentar soal assist mautnya, ia lebih suka berbicara soal kemenangan.

“Ini berkat kerja sama tim dan doa dari semua yang sayang kepada Persib, support dari teman-teman, dari senior, sama semua yang sayang Persib,” kata Henhen.

Ia pun berharap kemenangan itu bukan sekedar kemenangan. Ia berharap kemenangan itu membawa berkah bagi tim. Selain itu, kemenangan itu diharapkan makin melecut semangat tim untuk semakin ganas memburu kemenangan.

Sementara usai melawan PSIS, Persib kini bersiap melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019). Henhen pun membeberkan faktor kunci untuk mengakhiri laga dengan kemenangan, yaitu kerja keras.

Bali United sendiri dipandang berbahaya. Selain punya banyak pemain bintang, kolektivitas mereka sangat mumpuni. “Semua pemain (Bali United) bagus, jadi kami harus lebih waspada,” ucapnya.

Sementara itu, kemenangan di kandang PSIS juga diharapkan berbuah positif. Kemenangan itu diharapkan jadi magnet untuk menarik Bobotoh memenuhi stadion.

“Mudah-mudahan (stadion dipenuhi Bobotoh) karena banyak dukungan bisa menambah tenaga buat pemain,” pungkas Henhen. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

11 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

14 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago