Categories: PASOLAHRAGA

Milo: Arema Belum Pernah Seperti Ini Lawan Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Pujian tinggi diberikan pelatih Arema FC Milomir Seslija untuk anak asuhnya. Sebab, mereka memperlihatkan permainan dan semangat luar biasa saat menghancurkan Persib Bandung 5-1.

Milo menyebut timnya tidak pernah tampil sehebat itu saat menghadapi Persib. Sehingga, ia sangat mengapresiasi Arthur Cunha dan kawan-kawan.

“Arema belum pernah (tampil) seperti ini ketika melawan Persib. Saya berharap kondisi ini berlanjut,” ujar Milo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) malam.

Tak cukup sampai disitu, Milo juga menyebut Arema saat ini merupakan tim terbaik di Liga 1. Selain karena permainan tim, Arema layak jadi yang terbaik karena punya suporter yang fanatik.

“Aremania memberikan dukungan yang positif dan pemain tidak akan bisa menjadi (bermain) positif jika suporter tidak memberikan dukungan dengan positif,” ungkapnya.

Ia mengatakan pemain dan Aremania layak diberikan apresiasi dan pujian. Begitu juga dengan wasit yang dinilai sangat bagus dalam memimpin laga.

Milo pun memuji Persib. Sebab, meski kalah, sportivitas tetap dijalankan kedua kubu. “Pertandingan hari ini adalah contoh sepakbola yang bagus,” katanya.

Sementara itu, bek Arthur Cunha mengungkap rasa senangnya. Selain menang dengan skor telak, ia bisa berkontribusi dengan menyumbang satu gol. Hal itu membuatnya merasa bangga karena ayahnya datang ke stadion untuk menyaksikannya.

“Saya senang banget karena papa saya di sini, senang banget hari ini derby dan saya bisa cetak gol untuk Arema FC dan (hasilnya) bagus. Itu karena semua pemain bermain bagus dan semua saling bantu. Aremania juga datang support kita,” jelas Arthur. (ors)

admin

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

8 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

9 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

10 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

11 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

12 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

13 jam ago