Categories: PASOLAHRAGA

Ada Apa dengan Persib? Ini Jawaban Pemain

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung musim ini jauh dari ekspektasi. Saat ini, Persib hanya mampu bercokol di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019. Sebab, laga melawan Borneo FC hanya berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang itu dirasa cukup berat. Bahkan, mewakili tim, gelandang Abdul Aziz menyampaikan permohonan maafnya untuk Bobotoh.

“Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini,” ujar Aziz di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

Rentetan hasil buruk yang dialami tim pun jelas bukan keinginan pemain. Sebab, pemain sudah berusaha keras memberikan yang terbaik dan mengupayakan kemenangan. Tapi, hasil minor lagi-lagi harus didapat.

Tapi, ia berharap tim segera bangkit dari keterpurukan. Di tangan pelatih Robert Rene Alberts, hasil manis berupa kemenangan bisa diraih dalam laga-laga ke depan.

“Mau enggak mau kita harus cepat bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih bisa segera mencari kekurangan di tim ini (dan melakukan perbaikan),” ungkap Aziz.

Disinggung soal permasalahan apa di tubuh tim yang membuat permainan Persib tidak maksimal, ia menegaskan tak ada masalah. Internal tim dalam keadaan baik. Tapi, diakuinya pemain Persib sering tidak lengkap saat bermain.

“Mudah-mudahan di putaran kedua nanti semua pemain bisa lebih fight lagi,” ucapnya.

Sementara soal faktor keberuntungan, Aziz mengakui Persib saat ini sedang dijauhi keberuntungan. Sehingga, banyak laga yang berakhir mengecewakan. Padahal, beberapa laga sangat berpotensi dimenangkan.

“Ada, sedikitnya pasti ada (faktor ketidakberuntungan),” pungkas Aziz. (ors)

admin

Recent Posts

Pemkot Bandung akan Tanam 3.000 Pohon untuk Lahan Kritis KBU

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk menghijaukan lahan kritis di Kawasan Bandung…

17 jam ago

ISBI Bandung Gelar Lokakarya Cerita Rakyat Nusantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung menggelar lokakarya bertajuk "Storytelling Cerita…

18 jam ago

Peserta Raker Paguyuban Pasundan Kunjungi RS Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peserta Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Pasundan megunjungi Rumah Sakit (RS) Pasundan di…

18 jam ago

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

20 jam ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

21 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

21 jam ago