Categories: PASOLAHRAGA

Duet Kezel, Calon Mesin Gol Anyar Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMEzechiel Ndouassel akan mendapat tandem baru pada putaran kedua Liga 1 2019. Ia tak akan lagi berjuang sendirian di lini depan Persib Bandung.

Sebab, kini sudah hadir Kevin Kippersluis. Pemain berpaspor Belanda ini terakhir berkostum klub kasta kedua Liga Belanda SC Cambuur FC pada musim 2018. Kevin bisa bermain sebagai gelandang serang dan second striker. Bahkan, ia juga bisa diposisikan sebagai winger.

Kevin sendiri mengaku tahu bagaimana kemampuan Ezechiel yang akan jadi calon tandemnya. Ia sudah melihat keganasan Eze melalui video.

“Ya, saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan dan saya yakin bisa bermain bagus bersama,” ujar Kevin.

Pujian tinggi pun diungkap pemain yang akan menggunakan nomor punggung 20 di Persib itu. Ia yakin bisa jadi pasangan serasi dan saling melengkapi dengan Eze.

“Dia kuat. Saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap ke depan mencetak banyak gol bersama,” harap Kevin.

Dengan hadirnya Kevin, otomatis akan ada duet baru di lini depan Persib. Musim lalu, ada duet Jonez, Jonathan Bauman dan Ezechiel. Pada putaran kedua nanti, akan hadir duet Kezel, Kevin dan Ezechiel.

Secara permainan, kedua pemain ini sama-sama mengerikan. Eze sudah dikenal ganas. Tapi, musim ini ia tak setajam sebelumnya karena tak punya tandem yang serasi. Sedangkan Kevin punya rekam jejak bagus. Di musim lalu bersama SC Cambuur, ia mencetak 10 gol dan tujuh assist.

Duet ini pun jadi harapan Bobotoh untuk jadi mesin gol yang ganas bagi ‘Maung Bandung’. Apakah duet Kezel akan lebih ganas dari duet Jonez? Kita tunggu di putaran kedua Liga 1 2019 nanti! (ors)

admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

5 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

6 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

7 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

8 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

9 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

10 jam ago