Categories: HEADLINEPASJABAR

Ridwan, Siswa SMA Pasundan yang Bantu IPDA Erwin Ikut Sholat Jenazah

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSiswa SMA Pasundan Cianjur, Ridwan Suryana yang membantu IPDA Erwin Yudha Wildani untuk memberikan minum sesaat pasca terbakar, mengaku sedih dan prihatin atas kabar meninggalnya IPDA Erwin, dini hari kemarin.

“Sedih ketika mendengar kabar itu setelah upacara pagi tadi, “ ujarnya dalam pesan singkatnya kepada Pasjabar, Senin (26/8/2019).

Ridwan menyebutkan setelah mendengar kabar tersebut ia dan beberapa perwakilan sekolah pun ikut mensholatkan almarhum IPDA Erwin dan mengantarnya ke peristirahatan terakhir. Ia juga mengampaikan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Sebelumnya kabar meninggalnya IPDA Erwin, disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, dalam pesan singkatnya mengatakan, polisi yang terbakar saat mengawal aksi di Cianjur, yakni IPDA Erwin Yudha Wildani meninggal dunia dini hari tadi, Senin (26/8/2019).

Dalam pesan singkat Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, menyebutkan jika IPDA Erwin, meninggal pada pukul 01.38 wib di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.

“Telah gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, pada Senin (26/08/2019), akibat luka bakar ketika melaksanakan tugas Polri pada pengamanan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur,” ujar Trunoyudo dalam pesan singkatnya.

Disebutkannya jika alamarhum adalah seorang personel Polri Perwira yang berdedikasi dan telah mengabdikan diri tugas di selama 25 tahun 7 Bulan dan telah meninggalkan keluarga 1 Istri dan 2 orang anak Putra/Putri.

Almarhum saat ini sudah berada di rumah duka Jalan Mayor Harun Kabir Rt 03/Rw 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur, dan akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan Cikaret  Jl. Siliwangi Ds, Sukamaju Kec Cianjur Kota.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi turut menghadiri pemakaman almarhum dan menyampaikan, “Ucapan Bela Sungkawa duka cita mendalam, telah gugur Putra Buah Terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas Pengabdian untuk Negara, Masyarakat dan Institusi Polri,” tutupnya. (tie/j-be)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

7 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

8 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

10 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

10 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

10 jam ago