Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Didepak Persib, Bojan Malisic Bicara Persija Jakarta

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMUsai didepak Persib Bandung, Bojan Malisic bicara soal Persija Jakarta. Tapi bukan untuk bergabung ke Persija, melainkan salah satu kesan manisnya bersama Persib.

Musim lalu, Bojan mencetak gol penentu kemenangan atas Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Gol melalui sundulan itu cukup emosional karena didapat di detik-detik akhir laga.

Gol itu akan jadi kenangan paling manis nomor satu dalam ingatan Bojan selepas didepak Persib. Sebab, ia tahu betul rasanya bermain di laga panas dan sarat gengsi melawan ‘Macan Kemayoran’.

“Salah satu yang berkesan dari hidup saya dan karir saya adalah ketika bertanding melawan Persija. Pasti semua orang ingin punya hal berkesan seperti ini dalam karirnya dan pasti tidak akan melupakan itu,” kata Bojan di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

Di luar itu, ia mengaku punya banyak kenangan manis bersama Persib. Ia merasa pemain, tim pelatih, official, dan manajemen sudah seperti keluarganya dalam dua tahun terakhir.

Meski sedih, ia merasa senang meninggalkan Persib. Sebab, tak ada kesan buruk yang ditinggalkan. Bahkan, Bobotoh tetap menganggap Bojan sebagai pahlawan. Perpisahan Bojan dan Persib pun diakhiri dengan cara baik.

“Saya punya hubungan yang baik dengan siapapun dan saya senang bisa meninggalkan klub besok dengan cara (baik) seperti ini,” ungkapnya.

Sementara dalam waktu dekat, ia akan segera pulang ke negara asalnya, yaitu Serbia. Ia akan berlibur dan menikmati waktu bersama keluarganya.

Setelah itu, ia akan kembali ke Indonesia. Ia berencana memilih salah satu tim di Indonesia sebagai pelabuhan karirnya. Beberapa tawaran dari klub Indonesia pun sedang dipertimbangkan. Sehingga, hingga kini ia belum mengambil keputusan.

Bojan sendiri sudah nyaman bermain di Indonesia. Itu membuatnya lebih memilih memperkuat klub Indonesia selepas dari Persib.

“Saya sudah beradaptasi dengan liga di sini dan semua sudah tahu saya, baik rekan satu tim, maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karir di sini. Mungkin Desember nanti berubah. Tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia,” tuturnya.

Soal kemungkinan bermain melawan Persib jika memperkuat tim lain di Indonesia, baginya bukan masalah. Diakuinya memang ada sisi emosional, tapi hal itu harus dilepaskan demi profesionalitas. Ia akan total membela klub yang mengontraknya.

“Ini (jika melawan Persib) akan menjadi laga yang istimewa. Tapi, tidak peduli, kamu harus profesional bermain di tim yang kamu bela. Tapi kita harus respek pada mantan klub,” pungkas Bojan.(ors)

 

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago