Categories: PASOLAHRAGA

Omid Klop dengan Aziz, Senang Jadi Idola Baru Bobotoh

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Gelandang anyar Persib Bandung Omid Nazar memulai debutnya dengan manis saat Persib melawan PSS Sleman beberapa hari lalu. Dalam laga itu, ia tampil impresif dan memperlihatkan aksi-aksi ciamik.

Meski baru pertama kali dimainkan, ia terlihat klop dengan para pemain, terutama Abdul Aziz. Hadirnya Omid yang berduet dengan Aziz membuat lini tengah Persib tampak lebih hidup dan kreatif.

Omid sendiri mengaku sudah mulai klop dengan Aziz. Keduanya sudah bisa saling menutup dan melengkapi satu sama lain.

“Berjalan bagus dan saya merasa nyaman bermain dengannya. Dia pemain yang bagus,” ujar Omid di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

Secara keseluruhan, ia pun merasa nyaman bermain di Persib. Sebab, semua pemain menerima dan memberi sambutan hangat. Hal itu mempercepat proses adaptasinya.

“Adaptasi bagus karena pemain di tim ini memperlakukan saya dengan baik. Jadi saya merasa bagus. Sejauh ini semua berjalan bagus,” ungkapnya.

Sementara soal debutnya yang menuai pujian Bobotoh, ia merasa senang. Tapi, ia tidak berpuas diri meski kini menjadi idola baru Bobotoh. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membawa Persib lebih baik lagi.

“Saya turut senang mendengarnya karena saya ada di sini untuk membantu tim. Jadi, saya senang mereka suka dengan permainan saya dan seperti yang saya katakan saya hanya ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus melanjutkan (tren positif) itu,” tutur Omid. (ors)

admin

Recent Posts

Pemkot Bandung akan Tanam 3.000 Pohon untuk Lahan Kritis KBU

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk menghijaukan lahan kritis di Kawasan Bandung…

5 jam ago

ISBI Bandung Gelar Lokakarya Cerita Rakyat Nusantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung menggelar lokakarya bertajuk "Storytelling Cerita…

6 jam ago

Peserta Raker Paguyuban Pasundan Kunjungi RS Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peserta Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Pasundan megunjungi Rumah Sakit (RS) Pasundan di…

7 jam ago

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

8 jam ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

10 jam ago