Categories: PASOLAHRAGA

Jadi Korban Pelemparan, Kening Omid Nazari Dapat Sembilan Jahitan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMOmid Nazari jadi pemain Persib Bandung paling sial seusai melakoni duel kontra PS Tira Persikabo. Aksi pelemparan oleh orang tak dikenal terhadap bus Persib saat dalam perjalanan pulang membuat ia terluka.

Batu yang dilempar menembus kaca dan mendarat di kening Omid. Pemain berpaspor Filipina itu pun berdarah seketika.

Dokter tim Raffi Gani mengatakan sempat memberi tindakan spontan terhadap Omid. Ia berusaha membuat pendarahan di kening Omid cepat mereda. Setelah itu, Omid dibawa ke rumah sakit.

“Di atas alis bagian kiri pecah. Pendarahannya cukup banyak. Saya sempat tangani agar pendarahannya berhenti. Setelah itu dilarikan ke rumah sakit dan mendapat sembilan jahitan,” ujar Raffi, Minggu (15/9/2019).

Usai mendapat jahitan, Omid harus berhati-hati untuk menjaga bekas lukanya. Yang paling utama, bekas luka itu tidak boleh terkena air dalam beberapa hari.

Soal kemungkinan absen di laga berikutnya, Raffi belum bisa memastikan. Ia akan mendiskusikannya dengan tim pelatih lebih dulu.

“Belum tahu, nanti akan kita lihat,” ucap Raffi.

Sedangkan untuk Febri Hariyadi yang juga berdarah di bagian kepala, itu tidak terlalu masalah. Secara umum, Febri diklaim dalam kondisi baik. Pemain lain pun tak ada yang mengalami cedera atau luka serius akibat pelemparan. (ors)

admin

Recent Posts

Pemkot Bandung akan Tanam 3.000 Pohon untuk Lahan Kritis KBU

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya untuk menghijaukan lahan kritis di Kawasan Bandung…

1 jam ago

ISBI Bandung Gelar Lokakarya Cerita Rakyat Nusantara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung menggelar lokakarya bertajuk "Storytelling Cerita…

2 jam ago

Peserta Raker Paguyuban Pasundan Kunjungi RS Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peserta Rapat Kerja (Raker) Paguyuban Pasundan megunjungi Rumah Sakit (RS) Pasundan di…

3 jam ago

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

4 jam ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

6 jam ago