Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Hadapi Madura United, Persib Pilih Hemat Waktu

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung memilih menghemat waktu dalam masa persiapan kontra Madura United. Jika biasanya tim berangkat pada H-2, kini Persib baru akan bertolak dari Bandung pada H-1.

“Persib akan pergi ke Surabaya pada hari Jumat (4/10/2019),” ujar pelatih Robert Rene Alberts.

Meski berangkat H-1, tim akan tetap memanfaatkan official training. Rencananya, Persib akan berangkat pagi. Sedangkan jatah uji coba lapangan akan diambil sore.

Itu karena penerbangan ke Surabaya dan perjalanan ke Madura tergolong cepat. Sehingga, berangkat H-1 dinilai bukan sebagai sebuah masalah.

Tidak mau berlama-lama menghabiskan waktu dalam laga tandang membuat ia memilih berangkat H-1. Sehingga, persiapan akan dimaksimalkan di Bandung.

“Kami tidak mau menghabiskan banyak waktu di tandang. Pemain juga pasti akan bosan berdiam di hotel. Jadi kami bisa lebih fokus dulu berlatih di Bandung,” jelas Robert.

Persiapan yang dilakukan pun diharapkan menuai hasil. Sehingga, Persib bisa meneruskan tren positif yang kini dialami. (ors)

 

admin

Recent Posts

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

20 menit ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

1 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

2 jam ago

Ribuan Warga Jabar Ikuti Senam Bersama Porpi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ribuan warga dari kabupaten/Kota di Jabar ikuti Senam Bersama Persatuan Olahraga Pernafasan…

3 jam ago

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

16 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

16 jam ago