Categories: PASOLAHRAGA

Skuat Bhayangkara FC Pincang Saat Hadapi Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Bhayangkara FC dilanda masalah pelik. Saat melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), ‘The Guardians’ akan kehilangan beberapa pemain.

Itu karena beberapa pemain dipanggil memperkuat Timnas, ada yang cedera, serta berbagai halangan lainnya. Mereka yang absen salah satunya Jajang Mulyana.

Sedangkan Indra Kahfi yang merupakan pilar andalan tim masih diragukan tampil karena cedera. Absennya Indra dirasa sangat vital. Sebab, selama ini ia sangat diandalkan di sektor pertahanan.

“Ini kompetisi yang panjang. Jadi saya harus berhati-hati untuk memainkan Indra. Kalau dia bermain lalu cedera lagi, kami tidak memiliki bek tengah lainnya,” ujar pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.

Ia pun harus memutar otak untuk menentukan komposisi pengganti pemain yang absen. Sehingga, irama permainan tim diharapkan tidak terganggu. Sebab, sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC jelas menginginkan kemenangan.

Yang paling disoroti adalah lini belakang. Sebab, lini belakang akan benar-benar diuji barisan penyerang, sayap, dan gelandang tajam milik Persib. Apalagi, Persib akan tampil dengan kekuatan penuh di laga nanti.

“Saya akan bertemu dengan pemain untuk memberikan informasi pada mereka (apa yang harus dilakukan). Mungkin ada beberapa hal kecil yang akan saya sampaikan pada mereka untuk meraih cleansheet,” tutur Paul.

Pemain Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto menegaskan hasrat besar timnya menghadapi Persib. Tak ada target lain selain mengejar kemenangan.

“Berhubung kita main di kandang, jadi harus ambil poin penuh. Kita juga di papan klasemen (jumlah poin) sama dengan Persib, kita harus fight,” ucap Wahyu. (ors)

admin

Recent Posts

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

39 menit ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

41 menit ago

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

2 jam ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

3 jam ago

Venue Konser Pindah Sheila on 7 Beri Konpensasi Hingga Refund Tiket

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah sebelumnya promotor Sheila on 7 mengumumkan pindah venue konser, kini bagian…

3 jam ago

Kenaikan Harga Pangan, Beras Premium Tembus Rp15.800 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan kenaikan harga pada sejumlah komoditas pangan, termasuk…

4 jam ago