Emil Dukung Penuh Empat Stadion di Jabar Digunakan Piala Dunia U-20

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang berkontribusi besar menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021.

Emil –demikian Ridwan Kamil disapa—pun menyatakan, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar akan mendukung penuh ajang tersebut.

Apalagi, sejumlah stadion di Tanah Pasundan menjadi kandidat venue Piala Dunia U-20, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Kab. Bandung), Stadion Pakansari (Kab. Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Kab. Bekasi), dan Stadion Patriot Candrabhaga (Kota Bekasi).

“Saya akan undang, untuk berkoordinasi, dengan kepala daerah terkait,” kata Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Kami akan dukung dengan acara-acara agar Jawa Barat jadi tuan rumah yang mengesankan untuk Piala Dunia U-20,” imbuhnya.

Indonesia sendiri terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dalam Council Meeting FIFA di Shanghai, Cina. Setelah itu, FIFA akan meninjau sejumlah stadion di Indonesia, termasuk stadion-stadion yang berada di Jabar. (*/tie)

admin

Recent Posts

Main Perdana Timnas U-20 Langsung Puncaki Klasemen Libas Maladewa 4-0

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Main perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20…

4 jam ago

Hari Pertama Kampanye, Ronald Surapradja Sapa Warga Cimahi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Ronald Surapradja, memulai masa…

7 jam ago

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

8 jam ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

8 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

9 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

9 jam ago