Categories: PASOLAHRAGA

Kalteng Putra Pincang, Tapi Siap Menghadang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Kalteng Putra harus kehilangan dua pemain andalannya akibat akumulasi kartu saat menjamu Persib Bandung di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019). Mereka adalah O.K. John dan Ferinando Pahabol.

Selama ini, dua pemain itu jadi tumpuan di lini belakang dan sektor penyerangan. Tapi, pelatih Gomes de Oliviera sudah menyiapkan pengganti sepadan.

“Kami sudah menyiapkan penggantinya dan saya yakin dengan kemampuan mereka,” ucap Gomes.

Secara umum, Kalteng Putra pun sudah siap tempur menghadapi Persib. Strategi dan motivasi besar keluar dari jurang degradasi jadi bekal penting untuk menghadang kekuatan Persib. Kemenangan jadi ambisi mutlak yang akan diwujudkan.

“Menghadapi Persib Bandung kami harus memiliki semangat yang berkali lipat untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan,” jelas Gomes.

Soal kekuatan permainan dan komposisi pemain Persib, ia memberi pujian. Tapi, tak ada sedikit pun rasa takut dalam benak pemain Kalteng Putra. Mengalahkan Persib adalah hal yang mungkin untuk dilakukan.

“Saya tidak melihat tim yang akan dihadapi. Persib memang tim dengan nama besar. Tapi, saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri,” ungkapnya.

“Kami juga memiliki pemain bagus dan punya pengalaman karena mereka pernah main di tim besar juga. Saya harap mereka bisa fight untuk meraih tiga poin,” tutur Gomes.

Pemain Kalteng Putra Reki Rahayu menegaskan rasa percaya diri timnya. Bahkan, status Persib sebagai tim besar justru membuat para pemain makin terlecut.

“Justru semangat bisa dua kali lipat karena Persib ini tim besar, dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas, semuanya bagus, dan itu yang membuat saya termotivasi untuk bertanding,” tandas Reki. (ors)

admin

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

6 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

6 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

6 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

6 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

7 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

8 jam ago