Categories: PASOLAHRAGA

Robert Alberts Sudah Tahu Cara Taklukkan Kalteng Putra

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung sudah siap tempur menghadapi Kalteng Putra dalam laga di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019). Kemenangan jelas jadi tujuan utama tim berjuluk ‘Maung Bandung’.

Persib sendiri sedang berada dalam tren positif usai menang 2-0 atas Persija Jakarta di laga terakhir. Hal itu cukup melecut semangat tim untuk terus memburu raihan tiga poin dalam setiap laga.

Meski begitu, Kalteng Putra jelas tak mudah dikalahkan. Sebab, mereka punya para pemain berkualitas, permainan tim berbahaya, hingga motivasi menang yang sangat tinggi. Apalagi, mereka bermain di kandang dan akan didukung suporternya.

Hal lain yang akan membuat Kalteng Putra tampil berbahaya adalah semangat keluar dari jurang degradasi. Sebab, tim asuhan Gomes de Oliviera itu pasti ingin bertahan di Liga 1. Kemenangan atas Persib pun sangat penting untuk mewujudkan misi itu.

Dari sisi permainan, gaya menyerang jadi ancaman nyata bagi Persib. Pertahanan mereka juga tangguh dan mampu menerapkan serangan balik cepat yang mematikan. Tapi, hal itu tak membuat Persib gentar. Bahkan, pelatih Robert Rene Alberts sudah tahu cara menaklukkan Kalteng Putra.

“Kami sudah memahami bagaimana Kalteng ketika menyerang maupun cara mereka bertahan. Kami sudah mengetahui itu dan pemain juga sudah peka terhadap itu,” ujar Robert, Kamis (31/11/2019).

Persib sendiri punya kekuatan yang lengkap untuk menghadapi Kalteng Putra. Tak ada satu pun pemain yang absen akibat akumulasi kartu atau cedera. Itu jadi bekal penting untuk memburu tiga poin.

“Yang pasti kami sudah punya strategi dan kami sudah siap untuk menghadapi cara bermain Kalteng,” ungkap Robert.

Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan kesiapan ia dan rekan-rekannya menghadapi Kalteng Putra. Ia pun memberi atensi khusus soal motivasi tempur lawan.

“Kita tahu Kalteng tim yang bagus. Ketika tim berada posisi sedikit di bawah, mereka akan main all out, mereka akan bermain enjoy karena tidak ada beban. Itu kita antisipasi sebagai pemain,” jelasnya.

Supardi berharap semua rencana yang disiapkan berjalan lancar. Sehingga, tim bisa kembali meraih kemenangan meski berstatus sebagai tim tamu. “Saya berharap pertandingan nanti akan memberikan poin untuk kita,” pungkasnya. (ors)

admin

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

5 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

6 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

6 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

6 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

7 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

8 jam ago