Categories: PASNUSANTARA

BREAKING NEWS : BOM BUNUH DIRI MEDAN AKIBATKAN LIMA POLISI DAN SATU WARGA TERLUKA

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBom bunuh diri di Medan mengakibatkan enam anggota polisi Polrestabe Medan dan satu warga mengalami luka – luka, sementara itu pelaku bom bunuh diri dipastikan tewas usai melakukan aksinya.

Seperti Pasjabar kutip dari antaranews, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal mengatakan bahwa bom yang meledak di Polrestabes Medan menyebabkan enam orang korban luka-luka.

“Ada 6 korban, 5 dari personel Polri dan satu sipil. Tetapi alhamdulillah laporan sementara korban tidak ada yang luka parah, tetapi ada luka-luka dan ada beberapa kendaraan dinas juga rusak,” kata Iqbal di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (13/11/2019).

“Jadi sekira pukul 08.00 lewat, setelah pelaksanaan apel pagi di Polrestabes Medan, diduga pelaku berjalan di halaman Apel tersebut, jeda beberapa saat di depan kantor bagian operasi Polrestabes Medan pelaku meledakkan diri,” tambah Iqbal.

Iqbal mengaku pihaknya masih melakukan investigasi terhadap jenis bom yang meledak tersebut.

“Kita belum tahu rangkaian dari ledakan tersebut, apakah high explosive atau lainnya, saat ini tim sedang bekerja. Inafis, laboratorium Forensik, semua gabungan sedang bekerja untuk melakukan pengolahan tempat kejadian perkara,” tambah Iqbal.

Diduga satu orang pelaku meninggal dan saat ini Densus 88 antiteror dengan tim Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara sedang bekerja untuk melakukan proses selanjutnya. Apakah jaringan ini masuk dalam jaringan apa dan lain-lain, tunggu saja,” tambah Iqbal.

Saat ini korban berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

admin

Recent Posts

Kabinet Merah Putih 2024: Susunan Menteri Pemerintahan Prabowo

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Presiden RI Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan susunan menteri dalam kabinet pemerintahannya.…

32 menit ago

Presiden Prabowo Subianto akan Membawa Indonesia Lebih Adil dan Makmur (2)

Oleh : Prof.Dr.H.M Didi Turmudzi M.Si(Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan) Paradok Indonesia Saya pernah membaca…

35 menit ago

Presiden Prabowo Subianto akan Membawa Indonesia Lebih Adil dan Makmur (1)

Oleh : Prof.Dr.H.M Didi Turmudzi M.Si (Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan) Paguyuban Pasundan mengucapkan selamat…

3 jam ago

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

16 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

17 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

18 jam ago