Categories: PASOLAHRAGA

Kontrak Segera Berakhir, Kevin Kippersluis Beri Sinyal Ini

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Gelandang serang asal Belanda Kevin Kippersluis memberi sinyal pada manajemen Persib Bandung. Ia mengaku ingin melanjutkan masa baktinya di tim berjuluk ‘Maung Bandung’.

Sesuai durasi, kontrak Kevin bersama Persib akan berahir setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Itu berbeda dengan Nick Kuipers yang baru berakhir kontraknya usai kompetisi musim 2020 mendatang.

“Saya inginnya tetap di sini lebih lama. Tapi itu tergantung pelatih (dan manajemen). Yang jelas saya ingin tetap di sini,” kata Kevin, Minggu (18/11/2019).

Ia mengaku akan berbicara dengan manajemen maupun tim pelatih soal masa depan karirnya di Persib. Ia pun berharap keinginannya klop dengan keinginan mereka.

“Kita akan bicarakan ini, mungkin bulan ini atau bulan depan. Kita akan tahu lebih lanjut nanti (kepastiannya setelah berbicara dengan mereka), kita akan tahu soal musim depan, dan saya berharap tetap di sini, tetap di Persib,” tutur Kevin.

Apa yang membuat Kevin ingin bertahan? Ia mengaku menjalani musim yang luar biasa bersama Persib. Suasana tim dirasa nyaman, dukungan suporter yang hebat, hingga kota yang membuatnya kerasan tinggal jadi penguat hasratnya untuk bertahan.

“Saya merasakan (menjalani) putaran kedua yang luar biasa di sini, tim yang bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini?” jelasnya.

Kevin sendiri jadi rekrutan yang cukup sukses. Ia didatangkan untuk mengganti pemain asing sebelumnya hasil rekrutan Miljan Radovic. Sejak hadirnya Kevin, sektor penyerangan Persib jauh lebih hidup dan tajam.

Ia kini jadi idola baru Bobotoh berkat kemampuannya dalam memberi umpan, mencetak gol, hingga eksekusi bola mati yang mumpuni. Kevin bisa dibilang sebagai pemain berkemampuan lengkap sebagai gelandang serang. Apalagi, ia juga bisa dimaksimalkan menjadi striker saat Ezechiel Ndouassel tak bisa bermain. (ors)

admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

1 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

2 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

3 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

4 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

5 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

6 jam ago