Categories: PASOLAHRAGA

Dedi Kusnandar Sebut Barito Tak Bisa Dianggap Enteng

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBarito Putera akan menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Meski Barito secara posisi ada di bawah Persib, mereka tetap tak bisa dianggap enteng.

Persib sendiri saat ini bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 poin. Sedangkan Barito menempati peringkat ke-14 dengan raihan 30 poin.

Gelandang Dedi Kusnandar memandang perbedaan posisi di klasemen bukan jaminan Barito mudah dikalahkan. Apalagi, Barito melakukan cukup banyak pembenahan setelah memasuki putaran kedua.

“Kita melihat di klasemen poin-poinnya enggak berbeda jauh. Kita enggak melihat siapa yang di atas dan di bawah. Semuanya sama, harus kita waspadai,” ujar Dedi.

Pandangan ini menurutnya sudah tertanam dalam benak para pemain Persib. Tak ada pikiran untuk menganggap enteng setiap lawan yang dihadapi.

“Kita melihat setiap lawan enggak bisa dianggap enteng atau lawan lebih berat. Semua harus waspada, baik posisinya di atas atau di bawah,” jelas Dedi.

Ia sendiri jelas sangat ingin mengalahkan Barito yang kini dilatih Djadjang Nurdjaman. Kekalahan di putaran pertama lalu harus dibalas tuntas di Bandung.

“Putaran pertama lalu kita sakit karena kemasukan di menit-menit akhir. Kita ingin membalas itu. Berapapun skornya, yang penting bisa menang untuk melanjutkan tren positif,” tutur Dedi. (ors)

admin

Recent Posts

Phil Handy Bakal Latih Tim Nasional Basket Indonesia

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM --   Phil Handy bakal latih tim nasional Basket Indonesia. Phil Handy yang…

4 jam ago

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

6 jam ago

ITB Minta Mahasiswa Penerima Beasiswa Kerja Paruh Waktu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Penerima beasiswa kerja , sepertinya mahasiswa penerima beasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)…

6 jam ago

Lima Pjs Bupati Baru Dilarang Buat Program Baru oleh Gubernur Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lima Pjs Bupati dilarang membuat program baru oleh Pj Gubernur Jabar Bey…

7 jam ago

Polda Jabar Usut Insiden Pengeroyokan Steward oleh Suporter Usai Laga Persib vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Polda Jawa Barat mengonfirmasi adanya insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah…

8 jam ago

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

9 jam ago