Categories: PASOLAHRAGA

Tiket Ludes Terjual, Robert Ingin ‘Bayar’ Bobotoh

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMDuel Persib Bandung vs Barito Putera menyedot animo Bobotoh. Itu karena Persib sedang dalam tren positif tak terkalahkan dalam enam laga beruntun.

Stadion Si Jalak Harupat pun pada Minggu (24/11/2019) dipastikan akan dipadati Bobotoh. Sebab, tiket yang disiapkan panpel sudah ludes terjual.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan laga melawan Barito akan jadi sangat penting. Sebab, Persib punya kesempatan besar naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Ini menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami yang kini masih berada di peringkat keenam. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung,” kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Laga sendiri diprediksi berjalan menarik. Sebab, Barito sedang dalam motivasi tinggi. Mereka butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen yang terancam masuk zona degradasi.

“Tapi, pemain kami juga terlihat begitu termotivasi. Situasi tim sedang harmonis dan spirit kami begitu tinggi,” jelasnya.

Robert pun senang dengan tiket yang sudah terjual habis. Ia ingin mempersembahkan kemenangan kepada Bobotoh atas tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

“Kami tahu tiket kembali habis terjual. Artinya, mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga kita bisa merayakan kemenangan bersama. Pastinya kami akan bertarung demi tiga poin,” tutur Robert.

Sementara disinggung soal sosok Djanur sebagai arsitek Barito Putera, ia tak mau berbicara banyak. Ia hanya mengatakan punya penghormatan besar pada legenda hidup Persib itu.

“Seperti kepada pelatih lainnya, saya respek padanya,” tandas Robert. (ors)

admin

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

46 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

47 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

49 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago