Categories: PASOLAHRAGA

Bojan Malisic dan Sisi Emosional Hadapi Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Duel Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). Salah satu yang menarik dari laga ini adalah kehadiran bek Badak Lampung FC Bojan Malisic.

Bojan sendiri sempat jadi bagian Persib selama satu setengah musim. Tapi, ia terdepak pertengahan musim lalu dari Persib dan posisinya digantikan Nick Kuipers.

Kini, Bojan untuk pertama kali akan menghadapi Persib. Bahkan, hal itu akan terjadi di depan Bobotoh. Ini jelas bukan hal mudah mengingat ia sangat mencintai Persib.

Tapi, ia akan berusaha bermain profesional. Sebab, ia adalah pemain Badak Lampung FC dan akan berusaha mati-matian untuk tim barunya tersebut. Bukan hanya saat melawan Persib, profesionalitas juga akan dibuktikan hingga akhir musim meski timnya sudah terlanjur degradasi.

“Ini akan berbeda bagi saya karena ini akan menjadi laga yang penuh emosional. Tapi saya tetap akan profesional. Saya akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim nanti,” ucap Bojan di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Baginya, profesionalitas adalah hal utama dalam sepak bola. Tapi, ada sisi respek yang akan dikedepankan pemain asal Serbia tersebut. Ia pun menjanjikan sesuatu bagi Bobotoh dan Persib.

“Saya respek ke tim saya dan mantan tim. Kita coba untuk bermain bagus. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Karena saya respek dengan mantan tim saya,” ungkap Bojan.

Yang tak kalah menarik, Bojan jelas akan menghadapi Ezechiel Ndouasel di laga nanti. Itu akan jadi hal aneh baginya. Sebab, Eze sudah jadi sahabatnya. Tapi, kini ia harus menjegal sang striker andalan Persib itu demi menjaga gawang timnya tak kebobolan.

“Saya pikir dia adalah salah satu pemain yang terbaik. Tentu musim ini sulit bagi dia karena saya tahu kualitas dia. Dia akan bermain bagus (di pertandingan nanti), kita akan bertemu nanti di lapangan,” jelas Bojan. (ors)

admin

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

40 menit ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

2 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

3 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

4 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

5 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

5 jam ago