Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Robert Alberts Pastikan Konate Tak Balik ke Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Banyak Bobotoh sangat menginginkan melihat Makan Konate kembali ke Persib Bandung. Sejak pergi dari Persib Bandung pada akhir 2015 lalu, Konate kerap dirumorkan kembali.

Manajer Umuh Muchtar pun pernah berkali-kali mengatakan ingin membawa Konate ke Persib. Tapi, hal itu tak kunjung terealisasi.

Rumor kembali mengaitkan Konate dengan Persib. Apalagi, pada akhir Desember 2019, beredar video yang berisi Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengatakan Konate akan kembali ke Persib. Hal itu menurutnya setelah sang pelatih dimarahi Umuh yang merupakan ayahnya dan Dirut PT PBB Glenn Sugita.

Pelatih Robert Rene Alberts pun angkat suara melalui akun Instagram-nya. Secara khusus, ia menanggapi rumor soal Konate. Ia mengaku membidik Konate dan sudah melakukan pendekatan padanya.

“Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini, saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung,” kata Robert.

Bukan hanya sekali, ia mengaku beberapa kali merayu Konate agar mau bergabung dengan Persib. Tapi, tak ada jawaban manis yang diharapkan. “Saya lakukan itu (membujuk bergabung) beberapa kali, tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain,” ungkapnya.

Ia pun berusaha mengalihkan perhatian dari sosok Konate. Ia mencari pemain lain yang kualitasnya bisa diandalkan Persib. Apalagi, Persib tak punya sosok gelandang serang dengan kreativitas tinggi seperti Konate. Kevin Kippersluis pun sudah dipastikan tak diperpanjang kontraknya. Sebab, penampilannya tak sesuai harapan.

Meski begitu, Robert mengaku tak tinggal diam. Ia dan manajemen sedang mengupayakan mendatangkan para pemain baru untuk menatap kompetisi musim 2020. Sebagian akan datang secepatnya dan dites dalam turnamen yang diikuti Persib di Malaysia pada 18 Januari 2020 ini.

“Saat ini kami masih berdiskusi bersama beberapa pemain dan beberapa akan datang pada sebuah turnamen di Selangr, Malaysia, 18 januari 2020. Dan kami akan uji beberapa pemain di sana, termasuk pemain asing,” jelasnya.

“Teddy (Direktur PT PBB) berkuasa terkait negosiasi ini dan ketika pemain itu sudah siap pastinya akan disampaikan ke publik,” pungkas Robert. (ors)

(ors)

admin

Recent Posts

MotoGP Jepang: Francesco “Pecco” Bagnaia Kalahkan Jorge Martin dan Marc Marquez

WWW.PASJABAR.COM -- Francesco "Pecco" Bagnaia menjadi pemenang MotoGP Jepang 2024 di Sirkuit Motegi, Minggu (6/10).…

27 menit ago

Aurel Gadis Berbakat dengan Segudang Prestasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Qaisra Bilqis Aurellia, atau yang akrab dipanggil Aurell, adalah seorang remaja penuh talenta…

1 jam ago

Marc Marquez Akui Puas di Posisi Tiga Sprint Race MotoGP Jepang 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Marc Marquez si Baby Alien harus mengakuui kekalahan dari Enea Bastianini di Sprint…

1 jam ago

Francesco Bagnaia Menangi Sprint Race MotoGP Jepang Setelah Nyaris Terkejar Enea Bastianini dan Marc Marquez

WWW.PASJABAR.COM -- Enea Bastianini dan Marc Marquez nyaris mengejar Francesco Bagnaia pada Sprint Race MotoGP…

2 jam ago

Prediksi MotoGP Jepang 2024: Duel Sengit Acosta vs Bagnaia

WWW.PASJABAR.COM -- MotoGP Jepang 2024 akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu (6/10) pukul 12 WIB…

3 jam ago

Juarai Piala Suhandinata 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Persembahkan Gelar untuk Rakyat Nusantara

WWW.PASJABAR.COM -- Ganda putri bulu tangkis Indonesia, Rinjani Kwinara Nastine/Isyana Syahira Meida berhasil mengunci gelar…

4 jam ago