Categories: PASOLAHRAGA

Luizinho Passos ‘Siksa’ Kiper Persib di Latihan Perdana

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Luizinho Passos mulai menjalankan tugasnya. Pria yang ditunjuk Persib Bandung jadi pelatih kiper ini langsung menggembleng tiga kiper ‘Maung Bandung’ dalam latihan perdana di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020).

Ia memberi suasana berbeda dalam memberi materi latihan bagi tiga kiper Persib, yaitu I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik. Metode baru diberikan dan terlihat cukup menyiksa para kiper.

Metode baru itu adalah penggunaan bola yang berukuran lebih kecil, gawang kecil, hingga bola yang biasa dipakai dalam permainan rugby. Kiper pun dibuat jungkir-balik dan dikuras tenaganya. Hal itu untuk melatih kelincahan dan ketangkasan mereka.

Passos pun mengungkap rasa senangnya bisa menjalankan tugas pertamanya bersama Persib. Ia bahkan mengaku masih dalam suasana gembira bisa bergabung dengan ‘Maung Bandung’.

“Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib,” ucap Passos.

Soal atmosfer di latihan perdana, ia juga sangat senang karena dihadiri banyak Bobotoh. Itu dinilai sebagai hal wajar karena Persib adalah tim besar. Sehingga, ia sangat tertantang untuk turut membantu Persib meraih gelar juara di kompetisi musim depan.

“Sangat bagus, luar biasa (atmosfer di sini). Persib adalah tim besar di Indonesia, sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini,” katanya.

Ia lalu memuji kemampuan tiga kiper yang jadi anak buahnya. Tapi, ia mengaku butuh waktu untuk meningkatkan kemampuan mereka.

“Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus, dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib,” jelas Passos. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago