Categories: PASOLAHRAGA

Bek Kelas Atas Menumpuk, Indra Tegaskan Tak Gentar Bersaing

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung tergolong memiliki banyak pemain bertahan berkualitas, terutama di sektor bek tengah. Bek kelas atas kini bersaing memperebutkan posisi di tim inti.

Di sana bercokol nama Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, hingga teranyar Victor Igbonefo. Mereka akan bersaing ketat agar dipercaya sebagai pemain utama.

Pemain muda Indra Mustafa pun akan turut menambah persaingan. Tapi, kemungkinan Indra akan jadi opsi terakhir di antara bek tengah yang ada. Sebab, secara pengalaman, Indra kalah jauh dibanding mereka.

Meski begitu, Indra tetap memiliki kepercayaan diri. Ia sangat berhasrat untuk bersaing secara sehat mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih.

Indra memandang persaingan jadi konsekuensi wajar sebagai pemain. Apalagi, semua pemain juga pasti bersaing untuk bisa dipercaya bermain di posisi masing-masing.

“Saingan tahun ini jauh lebih ketat, apalagi saingan saya di posisi belakang bisa dibilang pemain-pemain top semua,” kata Indra.

Di luar persaingan, justru ada hal positif yang bisa dibangun, terutama di sektor pertahanan. Sebab, semua pemain yang ada sudah dikenalnya.

Hadirnya Igbonefo pun tak akan membuat proses adaptasi berjalan lama. Sebab, Igbonefo pernah jadi bagian Persib pada 2018 lalu.

“Dengan hadirnya lagi Igbonefo, enggak ada kecanggungan lagi. Tahun kemarin (2018) kita pernah sama-sama (di Persib),” ungkap Indra.

Kini, Indra bertekad terus bekerja keras. Ia ingin menjadikan kompetisi musim depan sebagai momentum untuk membuktikan kualitasnya. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago