Dikalahkan Selangor FA, Robert Soroti Duo Brasil

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung menuai malu di Asia Challenge 2020. Melawan Selangor FA di laga perdana, Sabtu (18/1/2020), Persib kalah 0-3 oleh klub Malaysia tersebut.

Tiga gol Selangor FA dalam laga di Stadion Shah Alam itu diciptakan Taylor Francis Regan (10), Sandro da Silva (42), dan Syahmi Safari (45).

Bermain dengan pemain pelapis yang mayoritas pemain muda, Persib dibuat tak berkutik. ‘Maung Bandung’ kesulitan mengembangkan permainan, terutama di babak pertama.

Di babak kedua, permainan Persib jauh lebih baik. Tapi, tak ada satu pun gol yang mampu dihasilkan. Alhasil, Persib harus menanggung malu dari tim papan atas Malaysia tersebut.

Seusai laga, pelatih Robert Rene Alberts menyoroti duo Brasil yang dimainkan, yaitu Wander Luiz dan Joel Vinicus. Pemain yang sedang menjalani trial ini belum memperlihatkan kualitasnya.

“Yang kami lihat di sini adalah bagaimana dua pemain Brasil kami bisa bekerja sama dengan pemain lainnya. Saya melihat banyak kekurangan dalam hal pemahaman, terutama saat membangun serangan yang melibatkan dua pemain itu,” ujar Robert di laman resmi Persib.

Meski begitu, ia masih memberi kesempatan bagi mereka untuk membuktikan diri. Sehingga, mereka akan direkomendasikan untuk dikontrak manajemen jika mampu membuatnya terpikat.

Kedua pemain itu pun punya kesempatan karena Persib akan bermain melawan Hanoi FC (Vietnam) pada Minggu (19/1/2020). Ia berharap mereka bisa tampil tajam seperti permainan mereka di klub sebelumnya di Vietnam.

“Penampilan mereka di Vietnam adalah bukti. Tapi, antara Liga Vietnam dan Indonesia sedikit berbeda, termasuk dalam hal ketajaman. Saya bisa bilang mereka punya momen bagus di laga ini,” jelas Robert. (ors)

 

 

admin

Recent Posts

Pj Bupati Cirebon Resmi di Lantik, Ini pesan Bey Machmudin

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Pejabat Bupati Cirebon yang dijabat oleh Wahyu Mijaya kini sudah resmi di lantik…

30 menit ago

Direktur Pascasarjana Unpas Ingin Calon Wisudawan Jadi Pionir Perubahan

*) Pelepasan 183 Calon Wisudawan Pascasarjana Unpas BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Direktur Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas)…

1 jam ago

Laman PPDB Kota Bandung Dibuka, Simak Ketentuannya!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung telah memulai akses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB)…

2 jam ago

Bacagub Jabar Bima Arya Lakukan Kunjungan ke Partai Golkar Jawa Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Mantan Walikota Bogor Bima Arya melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPD Partai Golkar…

3 jam ago

Santri Bisa Dapat Beasiswa Non Degree Guna Perkuat Penguasaan Digital

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Kementerian Agama sedang menyiapkan program beasiswa non degree guna penguatan literasi dan kompetensi…

4 jam ago

Kemenag Umumkan Peta Jalan Direktorat Pendidikan Agama Islam

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Kementerian Agama (Kemenag) telah menyelesaikan peta jalan Direktorat Pendidikan Agama Islam (PAI) di…

5 jam ago