Categories: PASOLAHRAGA

Victor Igbonefo Tak Sabar Bertemu Mantan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (7/3/2020) nanti sangat dinantikan bek Victor Igbonefo. Salah satunya adalah adanya barisan para mantan Persib, yaitu pelatih Mario Gomez, striker Jonathan Bauman dan gelandang In-Kyun Oh.

“Ini akan jadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih (Persib),” ujar Victor di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020).

Bertemu mereka tentu menjadi sarana untuk melepas kangen. Sebab, kedekatan Victor dengan mereka cukup erat.

Tapi, ia menegaskan datang ke sana bukan sekadar untuk melepas kangen. Ia dan rombongan tim Persib datang untuk memburu kemenangan.

Victor mengakui bukan hal mudah untuk mengalahkan Arema di kandangnnya sendiri. Apalagi, kehadiaran Gomez dan eks pemain Persib memberi warna tersendiri untuk permainan ‘Singo Edan’.

“Pasti kehadiran mereka meningkatkan kualitas tim Arema. Kita juga harus benar-benar siap (menghadapinya),” ungkap pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini.

Soal target, misi utamanya tentu meraih tiga poin. Tapi, kalaupun meraih satu poin, hal itu akan tetap disyukuri. Yang terpenting, Persib jangan menuai kekalahan di sana.

“Targetnya kita menang. Kalau ada kesempatan (menang), kenapa tidak (memaksimalkannya),” ucap Victor.

Ia pun tak mempermasalahkan apakah Persib akan kembali mencatatkan cleansheet atau tidak. Baginya, raihan poin di sana jauh lebih penting. Jika kembali mencatatkan cleansheet, itu hanya sebuah bonus.

Disinggung soal kemungkinan berhadapan dengan Jonathan Bauman, ia menegaskan kesiapannya. Di dalam lapangan, ia tak akan menjadikan kedekatan dengan Bauman sebagai alasan untuk tidak berani berduel dan menjatuhkannya.

“Aku tidak bicara untuk satu pemain. Karena, kalau melihat kemarin, mereka bermain secara tim (tidak mengandalkan kemampuan individual). Jadi kita harus melihat mereka secara tim,” tuturnya.

“Sebagai tim, mereka bagus sekali. Mereka memiliki kecepatan yang bagus dan kita siap (menghadapinya),” tandas Victor. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago